Sport

Akhirnya, Robert Lewandowski Berseragam FC Barcelona

0
Robert Lewandowski Barcelona
Ujung tombak Bayern Munchen Robert Lewandowski berpose bersama penghargaan Torjagerkanone pada akhir musim kompetisi 2018 - 2019. Penghargaan itu diberikan majalah Kicker kepada top skor Bundesliga. - Bundesliga.com
STARJOGJA.COM, Info – Robert Lewandowski akhirnya berseragam Barcelona atau mantan klub Lionel Messi itu mendapatkan penyerang asal Polandia, yang hengkang dari Bayern Munchen. Robert Lewandowski memang diketahui punya minat besar bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Saking ngebetnya ke Barcelona, Robert Lewandowski bahkan menolak perpanjangan kontrak dari Bayern Munchen dan mengabaikan tawaran dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea.

Baca Juga : Robert Lewandowski Jadi Top Skor Sementara Bundesliga

Kini keinginan Lewandowski untuk merapat ke tim asal Catalunya tersebut telah tercapai. Pihak Barcelona telah mengumumkan kedatangan eks penyerang Borussia Dortmund itu. Melalui akun media sosial klub, terlihat video Robert Lewandowski mengenakan jaket FC Barcelona.

Lokasi video tersebut disinyalir di Amerika Serikat, tempat Barcelona menggelar tur pramusim.

“Cules, saya sangat senang bisa bergabung dengan Barcelona. Forca Barca!” ujar Robert Lewandowski dalam video tersebut. Transfer Robert Lewandowski ke Barcelona memunculkan drama yang terbilang panjang dengan Bayern Munchen. Mulanya Munchen tak mau melepas Lewandowski yang menjadi mesin gol mereka selama delapan tahun.

Namun sang pemain sudah bulat tekad untuk meninggalkan Die Roten pada akhir musim ini. Walhasil, nominal 50 juta euro disepakati sebagai nilai transfer Lewandowski dari Munchen ke Barcelona. Selama membela Munchen, pemain 33 tahun itu menyumbang 344 gol, delapan gelar Bundesliga, serta satu trofi Liga Champions.

Sumber :  Bisnis

Hanya Petani yang Diberi Rekomendasi Pembelian BBM Bersubsidi di SPBU

Previous article

Menko Perekonomian : Potensi Resesi di Indonesia Relatif Kecil

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport