Flash InfoMusic

KOTAK luncurkan karya terbaru bertajuk “Local Pride

0
Local Pride

STARJOGJA.COM,MUSIC – Grup band rock ternama Indonesia, KOTAK, meluncurkan karya terbaru bertajuk “Local Pride” dengan mengangkat tema yang beririsan dengan tren saat ini seperti kreativitas para remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede,dan Depok) dalam Citayam Fashion Week.

Tema kelokalan memang diangkat dalam “Local Pride” ingin menyindir masyarakat yang kerap meremehkan bahwa kreativitas bisa dimulai dari banyak aspek.

“Berkembangnya era Citayam Fashion Week membuat kami yakin local pride bisa jauh berkembang, Memaksimalkan kreatif dengan barang yang dimiliki tanpa harus terlihat ‘Sok Sultan’,”ujar vokalis KOTAK Tantri dalam siaran persnya, Jumat.

Adapun “Local Pride” diciptakan bersama-sama oleh ketiga personel KOTAK dengan lirik yang disiapkan oleh sang bassist yaitu Chua.

Memasuki aspek musik, gitaris KOTAK yaitu Cella menjelaskan energi dari lagu KOTAK di album-album awal band itu berdiri menjadi inspirasi dalam penciptaan karya baru ini.

Heavy rock menjadi identitas karya terbaru KOTAK sebelum pada September nanti menginjak usianya yang ke-18.

“Di sini mengedepankan heavy rock namun groove dengan beat-nya tetap bisa dinikmati. Tentunya dibalut dengan nuansa energi synth rock yang kekinian sehingga musik KOTAK terdengar lebih fresh walau dengan beat yang sangat kencang,”ujar Cella.

Adapun lagu ini berdurasi sekitar 3 menit 34 detik dan diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada pendengarnya agar bisa berekspresi dengan berbagai cara tanpa terbatas ruang dan kelas sosial.

“Kenapa KOTAK begitu sedikit keras tentang campaign ini karena ingin ngasih tau ke khalayak ramai kalau fashion itu bukan jebakan harga yang mahal saja. Namun yang cocok denganmu, nyaman denganmu dan tampil percaya diri adalah fashion yang membuatmu bersinar,”kata Tantri.

“Local Pride” akan menjadi salah satu lagu di dalam EP 18 tahun KOTAK yang rencananya diberi nama “18+”.

Ikon “Citayam Fashion Week” bintangi video klip Keljo

Previous article

Wanita Lebih Mudah Ubanan Ketimbang Pria?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info