CulinaryFlash Info

Waroeng Steak & Shake Raih Top Brand Award 2022

0

STARJOGJA.COM, JOGJA Waroeng Steak & Shake Raih Top Brand Award 2022. Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Group menganugerahkan penghargaan kepada Waroeng Steak & Shake dalam ajang Top Brand Award 2022.

Penyerahan sertifikat penghargaan dilakukan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta pada Senin (18/7). Penghargaan Top Brand Award 2022 diserahkan langsung Direktur Utama Marketing Group Steven Sentosa dan Direktur Frontier kepada Direktur Utama PT Waroeng Steak Indonesia Riyanto.

Riyanto mengatakan,Penghargaan ini tentu tak lepas dari buah kerja keras seluruh tim Waroeng Steak & Shake dalam memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan.

“Menjadi suatu kehormatan bagi kami meraih Top Brand Award, kami sangat bangga telah berhasil meraih penghargaan ini. Kami juga ingin berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan para pelanggan setia kami selama ini hingga kami meraih ini. Kami berharap penghargaan ini akan menjadikan brand kami semakin dipercaya dan loyalitas konsumen tetap terjaga dengan baik”.

Sebagai brand lokal Indonesia, Waroeng Steak & Shake dinilai superior atau TOP setelah sukses melampaui tiga parameter pengukuran Top Brand yang meliputi; Top Mind of Share sebagai merek yang paling dikenal konsumen, Top of Market Share sebagai merek yang paling banyak dibeli konsumen dan Top of Commitment Share sebagai merek yang mampu menciptakan loyalitas konsumen. Waroeng Steak & Shake pun dinilai mampu mempertahankan sustainable mereknya.

Dengan diraihnya penghargaan ini, semakin mengukuhkan posisi brand Waroeng Steak & Shake di mata masyarakat, yaitu sebagai steaknya Indonesia. “Penghargaan Top Brand membuktikan bahwa brand Waroeng Steak & Shake bisa menjadi market leader untuk kategori restoran steak di Indonesia,” lanjut Riyanto.

Untuk mempertahankan penghargaan yang sudah diraih, Riyanto mengatakan akan terus menjaga kualitas produk dan layanan.

“Ini tidak akan berakhir di sini, kami akan terus menjaga kualitas produk dan layanan kami untuk terus menumbuhkan kepercayaan konsumen yang sudah terbina dengan baik agar brand kami tetap menjadi nomor satu pilihan konsumen. Penghargaan ini juga memacu semangat kami untuk menciptakan inovasi dan terobosan-terobosan baru,” pungkas Riyanto.

Top Brand Award merupakan anugerah tertinggi bagi sebuah merek yang diberikan Majalah Marketing berdasarkan hasil riset nasional Frontier Group. Penghargaan ini didapatkan setelah Frontier Group melakukan survei di 15 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Jogjakarta, Malang, Manado dan Banjarmasin dengan total responden sebanyak 14.040 responden. Metodologi pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara langsung (face to face interview) responden dan online survey.

Tumbuhkan Nasionalisme, DIY Gulirkan Perda Pendidikan Pancasila

Previous article

Refleksi Hari Anak Nasional bagi Perlindungan Hak-hak Anak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary