Flash InfoLifestyle

Hotel Dafam Fortuna Seturan Punya Mini Zoo dan Playground

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Hotel Dafam Fortuna Seturan Punya Mini Zoo dan Playground. Sebagai hotel yang terus berinovasi mengikuti kebutuhan masyarakat saat ini, Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta menghadirkan fasilitas rekreasi serta edukasi bagi keluarga, yaitu Mini Zoo dan Playground.

Cluster General Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, Aris Dwi Atmoko mengatakan Fasilitas ini mulai dibuka pada awal Juni lalu. Fasilitas yang diperuntukkan bagi tamu menginap (in house guest), diharapkan dapat membuat tamu, khususnya segment keluarga memiliki pengalaman berbeda yang tidak didapatkan ketika menginap di hotel lain yang searea dengan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta.

“Kami sadar, dengan lokasi yang berada jauh dari area ring 1 Malioboro, kami harus memiliki nilai jual yang lebih untuk menarik minat tamu memilih dan menginap di Hotel kami. Kami melihat peluang bagus dengan menambah fasilitas yang ramah anak, maka kami buat mini zoo x playground ini sebagai tambahan fasilitas gratis untuk para tamu tercinta kami. Tujuannya adalah sebagai all in one staycation; tamu yang menginap tidak perlu lagi mencari hiburan di luar namun sudah bisa mendapatkannya di hotel kami,” ungkap Aris.

Ia mengatakan yang menarik dari Mini Zoo disini adalah tidak hanya anak-anak, melainkan orang tua pun dapat menikmati fasilitas ini. Para pengunjung dapat berinteraksi dengan satwa dari jarak dekat, hingga berfoto bersama berbagai satwa.

” Tidak perlu khawatir ketika akan berfoto bersama satwa yang ada di Mini Zoo Hotel Fortuna Seturan Yogyakarta karena ada staf yang akan mendampingi pengunjung,” jelasnya.

Aris mengatakan pihaknya akan terus meluncurkan program menarik agar bisa dinikmati para tamu yang tidak menginap.

“Kedepannya kami juga akan meluncurkan promo-promo terkait fasilitas mini zoo dan playground untuk dapat dinikmati tamu-tamu luar yang tidak menginap di Hotel kami”, tambah Beliau.

Masih di lokasi yang sama, Play Ground Hotel Fortuna Seturan Yogyakarta ini menyajikan nuansa bermain indoor dengan beragam permainan yang tentu disukai anak-anak. Berbagai model mobil-mobilan, permainan memasak, mandi bola, trampolin, dan masih banyak pilihan permainan lainnya.

” Para tamu dapat menikmati fasilitas ini sepuasnya mulai dari Pk.07:30 hingga Pk.17:00,” jelasnya.

Tes PCR Baru Bisa Cuma 20 Menitan

Previous article

Waspadai Pinjol Ilegal, Investasi Bodong, hingga Gadai Ilegal

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info