Kota JogjaNews

Rayakan HUT ke-13, Star FM Ingin Makin Unbeatable

0
Star Unbeatable

STARJOGJA.COM, JOGJA – Rayakan HUT ke-13, StarFM Ingin Makin Unbeatable. Radio Star FM kini genap menginjak umurnya yang ke-13. Sepanjang perjalanannya, radio kesayangan warga Jogja ini ingin makin unbeatable dan terus menginspirasi.

Unbeatable adalah jargon yang didengungkan sepanjang peringatan ulang tahun Star FM yang dihelat di halaman kantor marketing StarFM, Senin (1/8).

Ketua panitia peringatan ulang tahun StarFM, Denie Artha menyampaikan, pemilihan jargon unbeatable ditujukan untuk mendorong Star FM yang semakin kreatif dan inspiratif.

Unbeatable adalah semangat tak terkalahkan. Di saat radio terus mengalami perubahan dan tantangan, kami ingin terus menghasilkan karya kreatif untuk terus menginspirasi,” ujar Denie dalam sambutannya.

Selain itu, Denie juga berharap agar ke depan StarFM bisa terus bertumbuh bersama. Prestasi yang diraih sepanjang tiga belas tahun ini menurutnya tentu tak dapat diraih bila tanpa kerja sama dari seluruh pihak.

Presiden Direktur PT. Radio Suara Istana , pengelola Star FM, Arif Budi Susilo menuturkan, momentum ulang tahun ketiga belas ini perlu menjadi bahan evaluasi bersama. Menurutnya, Star FM harus tumbuh menjadi radio yang makin interaktif dan melek digital.

Selain itu, sebagai bagian dari industri media berita, Star FM juga harus menginspirasi bagi terwujudnya kesejahteraan bersama.

“Ini saatnya bagi kita untuk merekatkan kembali (rasa kekeluargaan) untuk menghadapi perjalanan ke depan. Ini adalah janji kita semua untuk unbeatable,” tegasnya.

Kegiatan HUT StarFM ini juga mendapat apresiasi dan dukungan dari berbagai pihak. Semua berharap agar StarFM dapat terus menjadi media informasi yang inspiring sound, inspiring information, dan inspiring town.

Mubeng Beteng 2022 Masih Ditiadakan

Previous article

Siswa SDN Karangjati Antusias Ikuti Imunisasi di Sekolah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja