Flash InfoLifestyle

Arti Tahi Lalat di Tubuh Anda, Mitos atau Fakta?

1
Menghilangkan Tahi lalat

STARJOGJA.COM, INFO – Tahi lalat, kulit berwarna coklat atau hitam yang biasanya lebih tinggi dari kulit disekitarnya. Seseorang yang punyai tahi lalat di dekat bibir biasanya dianggap lebih cerewet dibanding yang tidak punyai tahi lalat di bibir.

Bahkan banyak orang yang suka mengait-ngaitkan posisi tahi lalat dengan keberuntungan.

Berikut macam-macam arti tahi lalat berdasarkan letaknya menurut thelist.

1. Tahi Lalat di Dada, Tanda Orang yang Beruntung
Sebagian orang menganggap tahi lalat di payudara bisa berarti ambisius dan murah hati.

2. Tahi Lalat di Dahi, Tanda Bijaksana
Menurut astrologi China, tahi lalat di dahi menandakan kemakmuran. Menurut cosmopolitan, tahi llat di dahi tengah berarti kebijaksanaan, di kanan berarti pasangan yang hebat dan di kiri berarti bernasib buruk.

3. Tahi Lalat di Bibir, Tanda Ingin Maju
Orang yang punyai tahi lalat di bibir atas adalah selebriti Marilyn Monroe, Cosmopolitan mengartikan itu sebagai tanda suka nikmati hal yang lebih baik dalam kehidupan. Sedangkan astrologi China menyebut orang yang punyai tahi lalat di bibir adalah orang yang ingin maju.

4. Tahi Lalat di Pipi, Tanda Keberanian
Dalam letak tahi lalat di pipi, Cosmopolitan dan astrologi China sepakat bahwa itu berarti orang yang rajin belajar, tulus, berani, atletis juga tidak materialistis. Tapi karena pipi merupakan area yang sering terkena sinar matahari, adanya tahi lalat baru di area ini mesti dicurigai.

5. Tahi Lalat di Dagu, Tanda Penyayang
Tahi lalat di dagu diartikan beragam. Astrologi kuno menyebutnya tanda keras kepala namun mampu beradaptasi dan bertekad kuat.

Jika tahi lalat berada di kanan artinya punyai pemikiran yang logis dan sifat diplomatis, sedangkan posisi di kiri dagu berarti luas, jujur dan blak-blakan. Namun astrologi China justru mengartikan orang yang punyai tahi lalt di dagu adalah orang yang penyayang.

6. Tahi Lalat di Kaki, Tanda Penderitaan dan Tidak Berperasaan
Tahi lalat di kaki punyai beragam arti tergantung letak dan jenis kelamin. Bagi laki-laki, tahi lalat di area bawah kaki ini berarti penderitaan. Namun jika bagi wanita tahi lalat di sekitar pergelangan kaki berarti tidak berperasaan.

7. Tahi Lalat di Perut
Tahi lalat di area perut tidaklah aneh, banyak orang yang punyai tahi lalat di area ini. Sebagian orang menganggap ini pertanda baik.

8. Tahi Lalat di Kulit Kepala
Sebagian orang menganggap tahi lalat di area ini berarti keberuntungan sepanjang hayat yang dapat menimbulkan sifat iri orang lain yang menyaksikannya.

9. Tahi Lalat di Area Intim, Tanda Kehidupan Seks yang Hebat

Tahi lalat memang bisa tumbuh di kulit mana saja, termasuk area intim. Tahi lalat di area ini meskipun sensitif dan bisa jadi tidak nyaman, namun menandakan punyai kehidupan seks yang hebat. Sebaliknya, Sebagian orang juga menganggap tahi lalat di area ini berarti kecenderungan untuk kehilangan libido.

10. Tahi Lalat di Pelipis, Tanda Beruntung
Astrologi kuno China menyebut tahi lalat di pelipis berarti kehidupan baik, secara hubungan asmara dan finansial. Sedangkan menurut AskAstrologer, tahi lalat di pelipis berarti kemungkinan pernikahan dini atau mendapatkan istri yang cantik.

11. Tahi Lalat di Tangan
Tahi lalat di tangan bisa berarti pekerja keras serta energik. Namun sebagian menyebutkan tahi lalat di tangan wanita juga berarti punyai karakter yang tidak stabil dan cenderung boros.

12. Tahi Lalat di Bokong, Tanda Kreativitas Tinggi
Meskipun letaknya cukup sensitive namun artinya sangat baik. Sebagian orang menganggap tahi lalat di bokong berarti cerdas, bijaksana juga punyai kreativitas yang baik.

13. Tahi Lalat di Punggung atau Bahu, Waspada Miliki Nasib Buruk

Astrologi Kuno China menyebutkan wanita yang punyai tahi lalat di bahu belakang menandakan akan menanggung beban berat, termasuk penghinaan. Namun bagi laki-laki, tahi lalat di area ini berarti terkenal.

Penculik kedua anjing Lady Gaga dipenjara enam tahun

Previous article

Dubai Buka Sekolah Pertama untuk Menunggang Unta

Next article

You may also like

1 Comment

  1. Saya kira ini mitos aja lah, soalnya tahi lalat bisa dibuat dimana pun kita mau

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info