Kota JogjaNews

Practicum Luncurkan Bootcamp Online di Indonesia

0
FOTO : Boby Visca

STARJOGJA.COM, JOGJA – Menjawab Kebutuhan Nasional akan Tenaga Kerja Digital, Practicum Luncurkan Bootcamp Online di Indonesia. Program ini akan menciptakan lulusan terampil digital siap kerja di perusahaan besar.

Putra Nasution , VP Marketing Practicum Indonesia mengatakan Practicum adalah sebuah online course bereputasi global yang berpengalaman dalam menciptakan tenaga ahli berbasis data di dunia. Practicum meluncurkan program Online Bootcamp khusus di Indonesia dengan basis Bahasa Indonesia yang ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan pekerjaan yang lebih baik di masa mendatang serta membantu memotivasi pengalihan karir ke bidang teknologi.

“Program ini akan menciptakan lulusan terampil digital siap kerja di perusahaan besar, perusahaan startup terdepan di Indonesia hingga bekerja jarak jauh di perusahaan luar negeri,” jelasnya.

Practicum mengajarkan kemampuan yang banyak dibutuhkan di bidang analisa data, data science, dan web development serta membantu para alumni-nya untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan teknologi terbaik di dunia.

” Setiap programnya termasuk di dalamnya akses penuh platform online, proyek kerja nyata, dukungan tutor dari beragam pengalaman, para pengulas kode, webinar online, serta sesi menulis kode secara online,” lanjutnya.

Dengan lebih dari 5000 pelajar di seluruh dunia yang telah lulus, dan hampir 800% dari mereka telah bekerja beberapa bulan setelah kelulusan di perusahaan yang mereka inginkan. Practicum juga telah berhasilmenempatkan lulusannya di perusahaan teknologi ternama dunia diantaranya Google, Apple,Spotify, Microsoft, Tesla, Cisco, Nielsen serta masih banyak nama perusahaan besar lainnya.

Ia mengatakan Practicum memastikan lulusannya memiliki standar internasional dengan metode praktek menggunakan data yang nyata dan berasal dari studi kasus perusahaan global.

Untuk masyarakat yang ingin tahu seputar karir di dunia IT dan mengenal Practicum bisa hadir di Seminar Bisnis “Strategi memulai karir di dunia IT dengan potensi gaji 2 Digit dalam 1 tahun bersama Practicum” yang akan menghadirkan Putra Nasution selaku VP Marketing Practicum Indonesia dan Eri Kuncoro Co-Founder & CMO Tukoni & Botika. Acara dilaksanakan pada Jumat 19 Agustus di Cafe Silol Yogyakarta Jam 13.00 – 16.00 WIB.

“Peserta yang datang akan mendapatkan free merchandise dan sertifikat. Dapatkan special rate untuk mengikuti program Online Bootcamp,” tutupnya.

Menikmati Makanan Enak dengan View Pantai Selatan di Segara Giri Resto

Previous article

UMKM Didorong Segera Urus Sertifikasi Halal

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja