Sport

Lawan Persib, Pelatih PSS Sleman Akui Lini Belakang Harus Dibenahi

0
Pelatih PSS Sleman
Seto Nurdiantoro (Foto: Pss-sleman.co.id)
STARJOGJA.COM, Info –  Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengakui lini belakang tim asuhannya masih perlu diperbaiki dan diperkuat lagi seiring dengan evaluasi kekalahan pada laga kontra Persib Bandung.
Pada laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat kemarin, PSS selaku tuan rumah kalah tipis 0-1 dari Pangeran Biru, julukan Persib.

“Di babak pertama kami kemasukan gol terlalu cepat. Ini menjadikan evaluasi betapa rapuhnya pertahanan kami,” kata Seto, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

Baca juga : Dejan Ingin PSS Sleman Dapat Poin Penuh Lawan Persiraja

Selain itu, Seto juga menilai anak asuhannya terlalu asyik bermain bola sehingga minim tembakan ke arah gawang lawan.

Pergantian pemain yang dilakukan pelatih untuk menyamakan kedudukan dengan memasukkan pemain dengan tipikal menyerang ternyata juga tidak berjalan efektif dan efisien.

“Artinya, ada beberapa individu pemain yang harus diperbaiki. Ini menjadi evaluasi bagi tim dari manajemen, mudah-mudahan kedepannya menjadi lebih baik,” ujar Seto.

Meski kalah, Seto tetap mengapresiasi kerja keras dan memberikan pujian kepada pemainnya karena mengetahui peran para pemainnya, baik di lapangan latihan dan pertandingan.

“Hasil yang mengecewakan. Namun, saya tetap mengapresiasi para pemain yang sudah mau berjuang untuk menyamakan kedudukan dan ingin memenangkan pertandingan walau hasilnya berbeda,” katanya.

“Jika pada pertandingan kemarin kita beruntung, ini kami tidak beruntung,” pungkas Seto.

 
Sumber :  Antara

Pemerintah Susun Skema Kenaikan Harga BBM

Previous article

Sungai Yangtze China Surut Muncul Patung Buddha 

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport