Flash InfoMusic

Tulus ceritakan hati yang patah dalam video musik “Nala”

0
tulus interaksi

STARJOGJA.COM, MUSIC– Penyanyi solo Tulus telah merilis video musik terbarunya bertajuk “Nala”, yang merupakan salah satu lagu di album “Manusia”, yang diluncurkan pada Maret lalu.

Bagi Tulus, lagu ini menceritakan tentang seseorang bernama Nala, dan hatinya yang patah.

“Nala adalah figur yang tidak ramai di sekelilingnya. Kadang ia merasa sulit untuk disuka. Kadang juga Nala merasa banyak dari dirinya yang mesti dibenahi agar searah dengan dunia. Mungkin ada kisah Nala di dalam sebagian dari kita semua, manusia,” kata Tulus dalam keterangan pers, Jumat.

“Untuk seluruh Nala di berbagai tempat dan waktu, selamat menyaksikan video musik ‘Nala’,” ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, “Manusia”, merupakan judul dari album studio terbaru Tulus. Album ini dikerjakan dalam kurun waktu dua tahun ke belakang. Berisikan 10 lagu, judul “Manusia” merupakan representasi dari lagu-lagu di dalamnya, yang menceritakan ragam dinamika rasa tiap individu.

Album ini dirilis bertepatan dengan perayaan 10 tahun Tulus berkarya di industri musik, dan tersedia dalam kemasan spesial “10 Tahun Berkarya”.

Album ini dirilis bersamaan dengan musik video “Tujuh Belas,” nomor pembuka yang segera disusul 9 lagu lainnya. Ragam ilustrasi visual juga sudah dipersiapkan untuk terus mengembangkan derap langkah perjalanan karya Tulus dalam bermusik.

Salah satu lagu hit dari album baru ini adalah “Hati-Hati di Jalan”, yang memuncaki tangga lagu Indonesia Top 50 Spotify dengan durasi terlama.

“Hati-Hati di Jalan” sukses mempertahankan posisinya di peringkat satu selama 12 minggu berturut-turut sejak 4 Maret 2022, sehari setelah dirilis. Lagu tersebut mengalahkan dua pemegang rekor sebelumnya yakni Weird Genius bersama Sara Fajira lewat “Lathi” (posisi satu selama 6 minggu di 2020) dan Pamungkas lewat “To the Bone (posisi satu selama 11 minggu di 2021).

Sumber : Antara

Sleman Targetkan Hattrick di Porda dan Peparda 2022

Previous article

Awas, Makanan Ini Picu Usus Buntu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info