Kab SlemanNews

Sleman Borong 4 Emas di Cabang Menembak Porda

0
menembak

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Sleman Borong 4 Emas di Cabang Menembak.Kontingen Sleman memborong empat emas dan satu perak dari lima nomor yang dipertandingkan pada cabang olahraga (cabor) menembak, Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI dan Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) III DIY 2022.

Ketua Umum Perbakin Sleman, Herwan Budi Sulistyo mengatakan medali emas tersebut diraih tidak hanya untuk nomor individu tetapi juga beregu. “Kami meraih empat emas dan satu perak dari lima kelas yang dipertandingkan,” katanya, Sabtu (3/9/2022).

Untuk nomor beregu, tim menembak putra Sleman masing-masing Aris Arfianto, Agung Susilo dan Damar Novi meraih emas. Mereka mampu mengungguli tim Kota Jogja dan Kulonprogo. Damar juga meraih emas pada nomor individu mengalahkan atlet Kota Jogja dan Bantul.

Tim menembak beregu putri Sleman juga tak kalah garang. Trisnaningtyas Primasari, Fatimah Azzahra dan Fadhilah Aureliya Putri mampu menggondol emas mengalahkan Bantul dan Kota Jogja. Trisnaningtyas juga mampu meraih emas untuk nomor menembak perorangan.

“Satu medali perak menembak juga diraih perorangan. Lawan terberat masih kontingen Kota Jogja,” katanya.

Herwan mengatakan, sampai saat ini dari sembilan emas yang dipertandingkan kontingen Sleman sudah meraih empat emas baik putra maupun putri.

“Emas baru didapatkan di rifle, adapun untuk pistol, pertandingan baru dilaksanakan Sabtu ini,” katanya.

MIPI Soroti Alternatif Pelaksanaan Pilkada Tidak Langsung melalui DPRD

Previous article

Sleman Kalahkan Gunungkidul di Futsal Porda DIY 2022

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman