Kab SlemanNews

Tim Futsal Sleman Peringkat Teratas Porda DIY

0
anggar sleman

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Tim Futsal Sleman Peringkat Teratas Porda DIY.  Dalam lanjutan pertandingan futsal Porda XIV dan Peparda III 2022, tim futsal Kabupaten Sleman berhasil menduduki peringkat teratas, setelah mengalahkan tim futsal Kota Yogyakarta dengan skor 1-0 di Stadion Futsal UNY.

Satu satunya gol kemenangan tersebut dicetak oleh kapten tim futsal Sleman Rizky Pradana saat memasuki babak kedua yang tengah berlangsung selama sekitar 12 menit.

Pelatih tim futsal Sleman Afifta Mimin, mengatakan kemenangan ini sudah diprediksi sebelumnya, karena pola permainan tim asuhannya cukup efektif dalam menyerang, menghadapi tim Kota Yogyakarta yang cenderung bertahan.

Jadi sebelum pertandingan kita sudah prediksi bahwa kota pasti mainnya ke dalaman dan bertahan di area sendiri yang ketat, namun kita tidak mengubah cara main kita. Kombinasi permainan, dan deffense yang kita lakukan tetap ngepress diatas, slelu kita mainkan dalam setiap pertandingan,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa strateginya itu mungkin kurang begitu berjalan diawal, namun dengan kesabaran yang lebih dan Ia selalu menekankan kepada pemainnya agar tidak terburu-buru mencetak gol sebelum kebobolan.

Sleman menyisakan satu pertandingan lagi di babak penyisihan melawan tim futsal Gunung Kidul. Afif optimis maju ke grand final, karena timnya kini menjadi juara grub dan tinggal menunggu siapa yang akan dihadapi.

Reporter : Yuki Aditya

Penulis : Gustya

 

Atlet Bulu Tangkis Sleman Berjuang Melawan Bantul di Peparda 2022

Previous article

Mahasiswa UGM ciptakan bantal antibakteri dan tungau

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman