Kab SlemanNews

Tim Renang Sleman Raih 4 emas di Porda DIY

0
anggar sleman

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Tim renang kontingen Sleman kembali meraih 4 mendali emas pada lanjutan pertandingan Porda XVI dan Peparda III di Kolam renang UNY , hari ini (03/09).

Noval Yudha salah satu peraih mendali emas di nomor 100 meter gaya bebas putra mengatakan selain gaya bebas putra, Ia bersama dengan timnya juga berhasil di gaya bebas estafet beregu.

Hari ini dapat 4 emas, kemarin 4 juga. Untuk nomor perlombaan tadi diawali dengan 100 meter gaya punggung, 50 meter gaya kupu-kupu, 100 meter gaya dada putri, 400 gaya ganti, dan 100 meter gaya bebas,” katanya.

Noval sendiri memenangkan pertandingan perorangan di 100 meter gaya bebas dan estafet 200 meter kali 4 gaya bebas.

Menurut Noval , pelatih tim renang Sleman Ismadi menargetkan untuk pertandingan Minggu besok 5 september, tim Sleman bisa meraih 5-6 medali emas dalam canang olahraga renang.

Ia juga mengatakan kini kendala yang mereka hadapi dalam menghadapi pertandingan ini adalah kurangnya istirahat bagi tim mereka. Namun kendala ini mampu dihadapi dengan bukti perolehan mendali yang diraih oleh tim renang Sleman.

Dalam menghadapi pertandingan yang akan datang, para atlet renang kontingen Sleman melakukan persiapan dengan menjaga kondisi tubuh dengan menjaga pola makan, pola tidur, dan minum vitamin secara teratur.

Reporter : Yuki Aditya

Penulis : Gustyaa

Jim Brickman kolaborasi bareng Rossa saat konser di Jakarta

Previous article

Merapi 13 kali luncurkan guguran lava selama sepekan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman