FeatureKab Sleman

Kontingen Sleman Cabor Softball Putra Wajib Menang 2 Pertandingan Terakhir  

0
Softball Putra Sleman
Softball Putra Sleman (bayu)
STARJOGJA.COM, Info- Gunawan Pandhu khalista Pelatih Softball Putra Sleman timnya sudah mempersiapkan 2 pertandingan yaitu melawan tim dari Kota Yogyakarta (04/09) dan Bantul (05/09) dengan maksimal. Sebelumnya timnya kalah poin dari Kulonprogo.

“Atlit siap banget untuk target memberikan medali emas tapi persiapan itu kalau di lapangan masih tebak tabak karena kemarin lawan Kulonprogo itu kalah satu poin. Dua pertandingan terakhir harus kita ambil semuanya,” katanya.
Pandhu mengatakan dengan hasil awal kemarin otomatis kini timnya harus menang dalam 2 pertandingan sisa. Sehingga dapat meraih hasil yang maksimal.

“Dua pertandingan harus ambil kemenangan disini,” katanya.

Ia mengaku apa yang sudah dirancang bisa berbeda saat di lapangan. Namun timnya sudah belajar dari pertandingan melawan Kulonprogo yang dapat mengalahkan Sleman terpaut satu poin.

“Atlet kami secara mental sudah siap tapi ternyata di lapangan pressurenya jauh lebih besar karena kami tuan rumah dari segi permainan tidak seperti biasanya. Kami tertinggal 3-5 tapi bisa membalikkan keadaan tapi diakhir kehilangan poin satu,” katanya.

Sleman Juara Umum Peparda 2022 Cabor Bulu Tangkis

Previous article

Kontingen Peparda Sleman Cabor Atletik Optimis Meraup Banyak Emas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature