Feature

Bupati Sleman Bersyukur Porda XVI dan Peparda III Berjalan dengan Lancar

0
Bupati Sleman

STARJOGJA.COM, Info –  Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo merasa senang dan bangga atas suksesnya gelaran Porda dan Peparda yang masih menyisakan 2 hari sebelum penutupan. Porda dan Peparda akan ditutup pada (9/9) pukul 7.00 malam nanti oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X di Stadion Maguwoharjo.

Kustini Sri Purnomo menyampaikan bahwa rangkaian acara closing ceremony akan dimulai dari pukul 5 sore yang dimeriahkan oleh beberapa hiburan dan perform juga penyerahan piala untuk yang mendapatkan juara umum.

“ Malamnya akan ditampilkan tarian abinaya dimana tarian ini merupakan tarian legenda bandung bondowoso. Memilih Bandung bondowoso, karena merupakan sosok panutan dalam semangat pantang menyerah untuk mencapai prestasi khususnya pada porda peparda,” katanya.

Ia mengatakan Porda dan Peparda berjalan dengan lancar tanpa halangan dan hal ini dapat terjadi karena kerjasama oleh berbagai pihak terkait.

“ Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dari koni DIY, dari NPC DIY, koni sleman, npc sleman dan jajaran forkopimda di kabupaten Sleman, dan kabupaten kota yang telah menjalani pertandingan baik itu kontingen  dan semua official serta semua pihak yang terlibat terutama masyarakat Kota Yogyakarta,” ujarnya.

Sleman telah berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi juara umum, Ia juga memberikan semangat untuk para atlet agar terus percaya diri dan berjuang di sisa 2 hari ini.

Dalam membangkitkan ekonomi dengan pembukaan stand umkm di dua tempat di maguwo dan sch, diikuti oleh 117 umkm, dimana rata rata omset yang diraup naik sebanyak 30%. Hal ini menambah semangat kami, karena di venue maguwo umkm mendapatkan omset 114.400.000.

Ia merasa senang dan bangga dengan harapan closing ceremony dapat dimanfaatkan untuk mengoptimalkan peningkatan perekonomian khususnya di Maguwoharjo.

Kami bersyukur penyelenggaraan porda dan peparda berjalan dengan baik tanpa kekurangan suatu apapun sesuai dengan target kami. Mohon doanya Sleman hattrick lagi,” pungkasnya.

Wakil Bupati Sleman : Acara Closing tidak Akan Kalah Dengan Opening

Previous article

Ketua Koni Sampaikan Update Perolehan Medali Porda

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature