FeatureKab Sleman

Volly Pasir Porda 2022, Sleman Targetkan Perunggu

0
volly pasir sleman
volly pasir sleman (bayu)
STARJOGJA.COM, Info – Kontingen Porda Sleman cabang olahraga volly pasir menargetkan perunggu dalam Porda 2022. Dwi Fedri Supriyanto pelatih cabor volly pasir putra dan putri Sleman mengatakan Sleman realistis menargetkan perunggu dalam ajang porda 2022 ini.
“Insya Allah perunggu karena masih dominasi kota. Kota pemain PON dan Pelatnas,” katanya di lapangan volly pasir UNY Rabu (7/9/2022).
Dwi mengatakan target perunggu ini menjadi realistis jika melihat persaingan di Porda 2022 ini terutama di cabor putra. Khusus putri ia tidak menargetkan pemainnya untuk meraih medali.
“Khusus putra kalau putri tidak menargetkan karena belum pengalaman,” katanya.
Dwi mengatakan laga terakhir memperebutkan perunggu akan dilaksanakan pada Kamis (8/9). Ia berharap timnya dapat bermain sesuai dengan strateginya sehingga dapat meraih perunggu.
“Nunggu yang dari Bantul lawan Gunungkidul ini. Besok kita lawan yang kalah dan meraih perunggunya,” katanya.
Dwi mengatakan kedepan ia berharap dapat mempersiapkan tim dan pembibitan lebih matang. Sebab, berkaca dari Kota Yogyakarta yang mempersiapkan pembibitan pemain sangat lama dan matang.
“Next pembibitan lebih dini mau lebih panjang lagi latihannya. Kota itu pembibitan terus, sudah umur pemainnya tapi selanjutnya sudah ada lagi pemainnya,” katanya.
“Persiapan sudah lama tapi dimatengkan harus jangka panjang ga instan seperti volly indoor. Pasir bisa  mblesek , panas angin, maka fisik harus kuat.”
Bayu

Sleman Tambah 5 Emas dari Peparda Tenis Meja

Previous article

Wakil Bupati Sleman : Acara Closing tidak Akan Kalah Dengan Opening

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature