Feature

Wakil Bupati Sleman : Acara Closing tidak Akan Kalah Dengan Opening

0
Sleman hattrick
Kegiatan pengukuhan dan pelepasan para atlet Porda dan Peparda DIY 2022, di Stadion Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Sleman, Minggu (27/8). - Ist

STARJOGJA.COM, Info –  Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa akan berusaha membuat acara Closing Ceremony Porda XVI dan Peparda III tidak akan kalah dengan Opening Ceremony.

Kata orang opening Porda Sleman kemeriahan dan euphoria nya seperti opening PON, bahkan sudah berstandar nasional,” katanya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Sleman untuk menyaksikan dan mendukung atlet yang bertanding di sisa 2 hari pertandingan Porda XVI dan Peparda III.

“ Banyak pertandingan final silahkan datang ke venue-venue pertandingan, terutama pada warga Sleman untuk memberi semangat pada atlet untuk meraih sisa medali yang masih ada, karena ini merupakan momen yang tepat untuk Sleman bisa hattrick lagi,” ujarnya

Danang mengucapkan terimakasih dan apresiasi mengenai penyelenggaraan porda pada semua atlet  dan kepada semua pihak yang terlibat. Dalam Porda Peparda semua pihak menjalankan tugasnya dengan baik, pertandingan berjalan dengan baik, fairplay dan sesuai dengan rencana.

Meskipun sudah mendapat 100 medali lebih, namun untuk amannya menyentuh 135-150 untuk menjadi juara umum, ada banyak sisa cabor yang dapat menyumbangkan emas. Maka dari itu kami harap kepada warga sleman untuk bisa mendukung, caranya bisa daftar ke tiket.com atau datang ke venue pertandingan karena semuanya gratis,” ucapnya.

Dalam Closing Ceremony akan ada peningkatan kuota, yaitu sebanyak 10.000-12.000 untuk kuota yang dapat hadir di maguwoharjo dengan syarat sudah mendaftar, dan sudah booster.

Karena kesempatan ini akan datang 10 tahun lagi maka manfaatkan momentum ini, “

Porda peparda ini juga digelar untuk menjaring bibit bibit atlet yang baru yang akan kita siapkan untuk jenjang pertandingan diatasnya, karena pasti akan menjadi kebanggaan bagi Sleman.

Ia juga mendorong agar Porda ini berjalan dengan lancar hingga akhir dan masih meminta doa dan semangat kepada warga Sleman agar Sembada hattrick lagi.

Bayu

Volly Pasir Porda 2022, Sleman Targetkan Perunggu

Previous article

Bupati Sleman Bersyukur Porda XVI dan Peparda III Berjalan dengan Lancar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature