Kab SlemanNews

Raihan Medali Tim Peparda Sleman Memuaskan

0
medali peparda

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Raihan Medali Tim Peparda Sleman Memuaskan. Kontingen sleman tunjukan kondisi yang sangat baik dalam peparda 2022 dengan progress yang cukup signifikan terbukti dengan raihan medali yang didapat.

Suwartoyo , ketua National Paralimpyc Comitte (NPC) Sleman, mengatakan raihan mendali emas sudah menjadi bukti, potensi dari para atlet bisa lebih ditingkatkan lagi untuk bisa meraih prestasi yang lebih baik. Tim NPC Sleman terus memotivasi atlet Sleman supaya lebih giat berlatih dan juga mencari bibit-bibit baru atlet paralimpyc untuk semakin mengangkat tim olahraga di wilayah Sleman.

Kalau semangatnya, dan penampilannya sudah cukup bagus. Kami juga mengharapkan kedepan agar bisa diset up lagi, saat ini ada progress bagus dari latihan-latihan yang dilakukan oleh atlet-atlet di Kabupaten Sleman. Meskipun saat ini belum bisa mencapai emas, namun dari situ kami mendapatkan gambaran bahwa ada cukup banyak perolehan medali perak. Hal ini bisa jadi acuan untuk memberi dorongan maksimal agar bisa naik grade dari perak menjadi emas,”

Suwartoyo mengakui ada cabang –cabang orahraga yang perlu ditingkatkan seperti atletik dan renang, namun itu lebih pada kurangnya sumber daya manusia berupa atlet yang bisa berkiprah di cabang olahraga tersebut.

Untuk mengatasinya NPC Sleman terus berupaya untuk melakukan pembibitan. Namun, menemui kendala pada kebijakan rekruitmen yang kewenangannya ada di provinsi, sampai kemarin tim Peparda sleman sudah meraih 22 emas dan 33 perak, ini mengindikasikan sudah banyak bibit unggul yang bermunculan

Sementara itu untuk pertandingan peparda hari ini, ada volly duduk yang mempertandingkan Sleman dan Bantul mendapatkan hasil 3-1 untuk kemenangan Sleman. Dengan begitu di partai final siang nanti Sleman akan berhadapan dengan Kulon Progo yang sudah lebih dulu masuk final.

Karena sudah masuk final sleman harus bisa memenangkan partai terakhir ini,” tegas Suwartoyo

Reporter : Yuki Aditya

Penulis : Gustyaa

Penampilan Tim Anggar Sleman Semakin Meningkat di Porda DIY

Previous article

Sepak Bola Putri Sleman sukses menyabet medali emas Porda

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman