Kab SlemanNews

Selamat ! Sleman Juara Porda DIY 2022

0
sleman juara
FOTO : Aldi

STARJOGJA.COM , SLEMAN – Sleman Juara Porda DIY 2022.  Tuan rumah Kabupaten Sleman sukses mempertahankan gelar juara umum Porda DIY 2002. Ini menjadi hattrick bagi Sleman karena sebelumnya tim Sleman juga meraih gelar juara. Gelar juara umum sebelumnya telah diraih Sleman pada Porda DIY 2017 di Kabupaten Bantul dan 2019 di Kota Jogja.

Hingga Jumat pagi, raihan medali emas Sleman tak lagi terkejar. Menurut perhitungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sleman, kontingen Sleman telah meraih 162 emas, 157 perak dan 152 Perunggu. Jumlah itu terpaut jauh dari Bantul maupun Kota Jogja sebagai pesaing.

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa bersyukur, karena apa yang dicita-citakan Sleman pada Porda XVI DIY 2022 ini dapat tercapai. Sleman dapat hattrick juara Porda DIY.

“Kami mengucapkan terimakasih pada seluruh atlet, ofisial, pelatih, pengurus cabang olahraga dan seluruh pihak yang telah bekerja keras sehingga Sleman bisa kembali mempertahankan juara umum serta hattrick,” tambahnya.

Terkait hasil tim Sleman di Peparda 2022, Danang mengakui kontingen Sleman masih kalah dari Bantul. Meski ada di peringkat kedua, Ia mengapresiasi perjuangan kontingen Peparda Sleman yang turun di setiap cabang olahraga yang diikutinya.

” Peperda belum beruntung tapi kami apresiasi daya juang atlit peparda sangat bagus. Perjuangannya sudah hebat. Semoga peparda berikutnya lebih baik,” harap Danang.

 

Ratu Elizabeth II Meninggal, Pangeran Charles Jadi Raja Inggris

Previous article

DPRD DIY Susun Raperda Penyelenggaraan Kesehatan Jiwa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman