Flash InfoLifestyle

Ini Bayaran Lee Jung Jae untuk Main di Squid Game 2

0
squid game 2

STARJOGJA.COM, MOVIE – Serial televisi asal Korea Selatan Squid Game dikonfirmasi berlanjut ke musim kedua. Lee Jung Jae Dibayar 1 Miliar Won per Episode untuk Main di Squid Game 2

Netflix sebelumnya telah memberikan bocoran mengenai musim kedua Squid Game yang diprediksi tayang pada 2024.

Nantinya, Seong Gi-Hun (Lee Jung Jae) sebagai pemeran utama akan kembali dalam permainan jahat ini. Front Man (Lee Byung-hyun) juga mendapatkan jatah cerita yang lebih banyak. Bahkan Gong Yoo juga disebut akan dimunculkan kembali.

Seperti yang diketahui, Lee Jung Jae berhasil menyabet penghargaan aktor terbaik serial drama pada Emmy Awards. Ia yang merupakan artis kawakan akan menerima bayaran 1 miliar won per episode untuk bermain di musim kedua Squid Game. Jung Jae diperkirakan akan menerima bayaran hingga 9 miliar won apabila jumlah episode di musim kedua ini sama dengan yang pertama.

Melansir dari TV Daily, awalnya bayaran aktor dimasukkan dalam biaya produksi. Namun karena bayaran aktor meningkat, diputuskan bahwa Netflix membayarnya secara terpisah. Sehingga Squid Game Season 2 ini disebut menelan biaya produksi sebesar 100 miliar won, tidak termasuk biaya aktor yang bermain.

Tak cuman Enak, Benarkah Popcorn Bisa Bantu Diet?

Previous article

BTS Dukung Ambisi Korsel Jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info