FeatureKota JogjaNews

JNE Ngajak Online GOLL..ABORASI Bisnis Online

0
jne GOLL..ABORASI
FOTO : Talk Show JNE

STARJOGJA.COM, JOGJA – JNE menggandeng seluruh UKM untuk berkolaborasi dalam program “Ngajak Online GOLL..ABORASI”. Ini sebagai bentuk kepedulian JNE untuk memajukan perekonomian para pelaku UKM. 

Widiana, PR Regional Jateng-DIY mengatakan melalui acara webinar online yang rutin diadakan sejak tahun 2017 ini, UKM dapat terus update skill dan informasi mereka melalui narasumber yang dihadirkan.

UKM merupakan penopang bisnis JNE, sehingga kami ingin memberikan kontribusi pada mereka, mengenai update teknologi, strategi penjualan secara digital, dan tentunya meningkatkan sale dari JNE,” katanya.

Ia menyebutkan Yogyakarta menjadi Kota no 2 di Indonesia yang menjadi sasaran dari program Ngajak Online ini, yang dilaksanakan secara hybrid dan offline di JNM Bloc. Bagi yang ingin mendaftar informasi selengkapnya mengenai pendaftaran ada di instagram @jne.yogyakarta.

Karena pelaksanaan secara online sehingga kapasitasnya tidak terbatas untuk para UKM maupun bisnis online yang baru merintis,” imbuh Widiana.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari program ini seperti, peserta yang mendaftarkan dirinya secara langsung akan mendapatkan JNE Loyalti Card (JLC) secara gratis dengan bonus 10 poin.

Selain itu, bisa mendapat voucher free ongkir Rp 100.000 dengan layanan reguler dari Yogyakarta ke seluruh Indonesia dengan masa berlaku 30 hari. Peserta program ini juga berpeluang mendapat giveaway dan e-sertificat.

Ia juga menyampaikan benefit dari JLC ialah nilai transaksi pengiriman yang dihasilkan akan dikonversikan menjadi poin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah menarik.

Program ngajak online ini akan menghadirkan narasumber yang ahli dan memiliki value di bidang mereka masing-masing.

Narasumbernya ada mas Karim Weimpy Adhari CEO Starcross Clothing, Inamul Haqqi Hasan Art & Media Manager Dagadu Jogja , dan mas Andhika Mahardika Ceo Agradaya,” ujar Widiana.

Sementara itu, Bayu Getis mengungkapkan layanan baru dari JNE yang bernama Roket Indonesia. Layanan ini merupakan instan kurir dengan estimasi waktu pengiriman maksimal 1 jam di Wilayah DIY kecuali Kulonprogo dan Gunung Kidul.

Akhirnya JNE memiliki layanan instan yang berbasis aplikasi pengiriman. Dengan tarif yang terjangkau mulai dari Rp 8.000 per 5KM dan Rp 2.000 perkilometer selanjutnya,” ungkapnya.

Roket melayani pengiriman semua barang, mulai dari makanan barang elektronik, dokumen atau paket lainnya, dengan berat maksimal 7 Kilogram karena armada yang digunakan adalah sepeda motor. Saat ini Roket mengadakan promo gratis ongkir dengan kode Roket_JOG

Roket memiliki layanan realtime tracking yang sudah memiliki 51 cabang, harapan kami roket akan terus growth dari yang awalnya 1000 kiriman kini menjadi 82.000 kiriman,” ujar Bayu.

JNE akan terus melakukan support terhadap UKM di DIY, dengan melakukan kolaborasi dan memfasilitasi berbagai komunitas untuk mengupgrade kemampuan mereka melalui berbagai program yang menarik.

JNE itu mendukung banget UKM, mulai dari kiriman reguler hinga instan kami juga membantu melalui free ongkir hingga subsidi produk. JNE ini ingin kita maju bareng bersama UKM”

BTS Dukung Ambisi Korsel Jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023

Previous article

Manunggal Fair Expo Kulon Progo Siap Digelar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature