Flash Info

Milwaukee Bucks Lepas Kontrak Pemain Timnas Basket Indonesia

0
Milwaukee Bucks Marques Bolden
juara baru NBA (antara)

STARJOGJA.COM, Info – Pemain center tim nasional Indonesia, Marques Bolden mendapat kabar kurang menyenangkan. Sebab timnya Milwaukee Bucks telah mengajukan pelepasan kontrak pada Senin.

Padahal Bolden sempat tampil gemilang selama 33 menit dengan torehan 21 poin, lima rebound, dan dua blok dalam laga pramusim kontra Chicago Bulls pada Selasa (12/10) pekan lalu.

Bolden sebelumnya digaet Bucks pada 25 September dengan kontrak Exhibit 10, kontrak yang biasanya berdurasi satu tahun, berlaku jelang musim baru NBA, dan diberikan untuk sejumlah pemain yang diajak mengikuti pemusatan latihan tim serta rangkaian pertandingan pramusim tanpa jaminan berlanjut ketika musim reguler bergulir.

Pebasket naturalisasi Indonesia itu ambil bagian dalam empat dari lima pertandingan pramusim dengan kontribusi rata-rata 6,3 poin dan 2,0 rebound serta 11,7 menit per gim.

Baca juga : Milwaukee Bucks Juara Baru NBA

Hal ini sekaligus menunda kesempatan penampilan perdana pemain berpaspor Indonesia di NBA.

Bolden sebelumnya sempat tampil di NBA bersama Cleveland Cavaliers pada musim 2019-20 dan 2020-21, tetapi kala itu pebasket jebolan Universitas Duke tersebut belum resmi menjadi warga negara Indonesia.

Selain Bolden, Bucks juga mengumumkan pelepasan guard Lindell Wigginton yang musim lalu tampil dalam 19 gim dengan kontrak dua kaki.

Langkah tersebut membuat Bucks kini memiliki 17 pemain dalam roster mereka atau perlu melepas dua pemain lagi untuk finalisasi roster jelang musim baru NBA 2022-23.

Bucks akan membuka musim reguler NBA 2022-23 dengan bertandang ke markas Philadelphia 76ers di Wells Fargo Center, Pennsylvania, pada Kamis (20/10) waktu setempat (Jumat WIB).

Sumber : Antara
Bayu

Lembabkan Bibir Dengan Bahan Alami, Ini Dia Caranya

Previous article

Karim Benzema Resmi Raih Ballon d’Or 2022

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info