FeaturegaleryKota JogjaNews

BPRS Mitra Harmoni Solusi Kebutuhan Keuangan Masyarakat

0
solusi keuangan

STARJOGJA.COM, JOGJA – BPRS Mitra Harmoni Solusi Kebutuhan Keuangan Masyarakat. Sebagai bagian dari industri jasa keuangan, BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta turut mendukung program Bulan Inklusi Keuangan selama Oktober. Sejumlah program pun digelar untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. 

Benida Ikawati,SE Kabid pemasaran BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta menyebutkan pihaknya mempunyai sejumlah kegiatan edukasi dan program menarik untuk masyarakat ataupun calon kustomer. 

Terdapat berbagai macam kegiatan yang kami selenggarakan diantaranya pembukaan rekening BPRS Harmoni secara serentak dengan adanya point dan reward, kemudian pembiayaan kredit dengan margin atau bunga ringan dan kegiatan edukasi keuangan yang kami lakukan ke sekolah dan Lembaga lainnya,” jelas Benida.

Untuk mendorong perekonomian masyarakart, BPRS Mitra Harmoni tidak melakukannya saat BIK saja. Namun upaya itu dilakukan dengan menyajikan sejumlah  produk yang ditawarkan, seperti Tabungan, deposito dan Pembiayaan. 

Beberapa produk yang kami dedikasikan untuk mendorong ekonomi masyarakat adalah tabungan yang dapat menyesuaikan kebutuhan masyarakat. Sebagai contohnya Tabungan Qurban, Tabungan Haji dan Umroh serta Simpanan Pelajar,” tuturnya.

Produk tabungan BPRS Mitra Harmoni  memiliki sejumlah keunggulan yang bisa dinikmati masyarakat.  BPRS Mitra Harmoni Solusi Kebutuhan Keuangan Masyarakat.

Tabungan THP bebas biaya admin, setoran ringan, dan setiap nasabah memiliki kesempatan mengikuti undian emas sementara untuk Tabungan Ukhuwah sendiri nasabah sudah bebas biaya admin bulanan, setoran ringan, dan setiap tabungan memiliki point undian yang mana nasabah berkesempatan mendapatkan 1 buah mobil Xpander, tiket umroh, sepeda motor, kulkas 2 pintu, televisi dan sepeda gunung,”lanjut Dea.

Dea Restu, Staf Pemasaran BPRS Mitra Harmoni Menjelaskan sejumlah keuntungan saat menjadi nasabah BPRS Mitra Harmoni.

Nasabah kami mendapatkan fasilitas seperti mengikuti undian berhadiah, mendapatkan bonus bulanan dari tabungan mereka, jaminan lembaga penjamin senia 2 milyar per nasabah dan kami juga siap menjemput nasabah dimanapun nasabah berada,” sambung Dea.

BPRS Mitra Harmoni juga memiliki produk lain seperti pembiayaan dan deposito.

” Pembiayaan diberikan oleh kami dengan tidak memberikan pinjaman berupa uang tunai tapi penbiayaan untuk membeli barang,” jelasnya.

Guna mendorong perekonomian masyarakat, BPRS Mitra Harmoni akan selalu membantu pengelolaan keuangan sesuai dengan kapasitas mereka.

BPRS Mitra Harmoni siap membantu pengelolaan keuangan agar keuangan masyarakat dapat lebih terencana dan terarah,” tutup Benida.

Bayu

“Dark Spot” Bahaya Atau Tidak?

Previous article

Teknologi Inovasi Sharp untuk Perubahan Positif

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature