News

Film “Black Adam” Raih Rp2,1 Triliun Di Pekan Pertama

0
Black Adam
Poster Film Black Adam (foto: DeviantArt)

STARJOGJA.COM – Pemutaran perdana di akhir pekan untuk film “Black Adam” berhasil menembus angka 140 juta dolar Amerika atau senilai Rp2,1 triliun.

Deadline mengungkapkan, film yang Dwayne Johnson bintangi itu mendapat 73 juta dolar atau Rp1,1 triliun di 76 pasar internasional. Sedangkan wilayah domestik mengumpulkam 67 juta dolar atau Rp1 triliun.

Urutan Pertama

“Black Adam” juga berada di urutan pertama di sebagian besar pasar internasional. Perolehan pada pembukaan film ini juga lebih tinggi 27 persen di atas “Shazam!”.

Australia mengalami lonjakan 90 persen dari Jumat hingga Sabtu, Korea naik 98 persen dan Prancis naik 67 persen. Melihat situasi ini rasanya kritikan yang diperoleh Film “Black Adam” belum bisa menggoyahkan posisinya.

Penonton juga telah memberikan rating 90 persen di Rotten Tomatoes, yang merupakan terbaik untuk film DC dalam satu dekade.

Baca Juga : Taylor Swift Pecahkan Rekor di Spotify lewat “Midnights”

Film ini juga tampil sangat baik di pasar di mana DC unggul, termasuk Asia Latin dan sebagian Asia Tenggara.

Di IMAX, Film “Black Adam” menghasilkan 10,8 juta dolar atau Rp168 miliar secara global, termasuk 4,5 juta dolar atau Rp70,1 miliar dari 343 layar luar negeri. (Maylin Angelica)

Sumber : Antara

 

Pemadaman Jaringan Listrik Yogyakarta, 24 Oktober 2022

Previous article

Ajak Membaca, Dari Buku Kami Ingin Berbagi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News