Kota JogjaNews

GO-JEK Gandeng ELTI Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Mitra Driver

0
mitra gojek

STARJOGJA.COM, JOGJA – ELTI, Gramedia Academy dan GO-JEK hadirkan 2 program bagi mitra driver Go-JEK. Dua program itu adalah Program Kelas Percakapan untuk Mitra Go-JEK dan Program Kelas untuk Putra Putri MItra Go-JEK yang digelar pada Oktober 2022.

Aris Wijaya Murti, Branch Manager ELTI menjelaskan untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris mitra driver dan anak-anak mitra driver, GO-JEK menggandeng Gramedia Academy dan ELTI untuk mengadakan pelatihan Bahasa Inggris.

Ia mengatakan Pelatihan dilaksanakan di ELTI Jogja, ELTI Solo, ELTI Purwokerto dan ELTI Tasikmalaya.

Dengan suasana kelas yang fun, interaktif dan fungsional, peserta pelatihan semakin bersemangat belajar dan berkemampuan Bahasa Inggris lebih baik,” jelasnya.

Kelas percakapan untuk Mitra Gojek ini diikuti oleh 80 mitra dimana dalam permeeting, peserta akan diberikan materi selama 60 menit. Selama program ini , peserta akan mengikuti 5 kali meeeting.

Kelas conversation mitra GOJEK bertujuan untuk Meningkatkan kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris dari para mitra GOJEK, jelasnya.

Anang, Salah seorang peserta kelas percakapan mengaku sangat terbantu dengan program ini.

Saya semangat sekali, supaya bisa berkomunikasi dengan penumpang bule,” jelasnya.

Sementara itu, untuk Program Kelas untuk Putra Putri MItra Go-JEK digelar untuk level SD dan SMP. Ada 60 siswa yang mengikuti 15 meeting, dimana setiap anak akan mengikuti kegiatan selama 90 menit per meetingnya.

Program ini Memberi bekal dasar dalam berbahasa Inggris selain yang sudah di dapat dari sekolah,“ jelas Aris.

 

BPS Ajak Masyarakat Sukseskan Regsosek

Previous article

Pemadaman Listrik Yogyakarta, 28 Oktober 2022

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja