News

“MAXIDENT” Bertengger Di Top 200 Billboard

0
Stray Kids
Stray Kids Dengan Maxident (Foto: Orami)

STARJOGJA.COM – “MAXIDENT” album Stray Kids terbaru menduduki posisi pertama kategori Top 200 Albums Billboard tiga minggu berturut-turut.

“MAXIDENT” berada di urutan ke-27 Billboard 200, menjadikannya album pertama Stray Kids yang menghabiskan tiga minggu di Top 200 Albums Billboard.

Mini album ketujuh Stray Kids itu juga bertahan di peringkat kedua kategori World Album Billboard, peringkat keempat kategori Top Current Album Sales, posisi kelima Top Album Sales, dan peringkat enam kategori Tastemaker Albums.

Judul lagu utama album yakni “CASE 143” berada di posisi ke-14 kategori World Digital Song Sales dan peringkat ke-145 Global Excl. Grafik AS di minggu ketiga.

Stray Kids juga berada di urutan 62 kategori Artist 100 Billboard, menandai minggu ke-10 mereka secara keseluruhan di tangga itu.

Saat ini Stray Kids bersiap menggelar konser bertajuk “Stray Kids 2nd World Tour ‘MANIAC’ in Jakarta” yang akan berlangsung di Beach City International Stadium pada 12 dan 13 November 2022.

Baca Juga : Taylor Swift Gelar Tur Konser Maret 2023

Personel grup Lee Know menjanjikan penampilan spektakuler saat konser grupnya selama dua hari nanti.

Setelah Jakarta, Stray Kids akan melanjutkan konser Stray Kids 2nd World Tour “MANIAC” di kota lain kawasan Asia Tenggara.

Mereka juga akan tampil di kawasan Australia yakni Melbourne dan Sydney

Konser solo perdana mereka di Indonesia bertajuk “UNVEIL TOUR ‘I am” berlangsung pada tahun 2019. Saat itu mereka membawakan lagu “Hellevator”, “My Side”, “Mirror”, “School Life”, “YAYAYA”, “Voices”, “District 9”, “Insomnia”, “My Pace”, dan lainnya. (Maylin Angelica)

Sumber : Antara

 

Transformasi Gula Jawa Menjadi Gula Semut

Previous article

Rekomendasi Healing Anti Mainstream

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News