News

Red Velvet Comeback Akhir November 2022

0
Red Velvet Comeback
Red Velvet (Foto : Twiter)

STARJOGJA.COM – Red Velvet resmi mengumumkan tanggal dan detail untuk kembalinya mereka meramaikan industri hiburan Korea Selatan (comeback).

Grup dijadwalkan akan kembali pada akhir November ini, Berdasarkan laporan dari Soompi, Senin.

Lebih lanjut, grup dengan personil Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri ini akan kembali dengan album bertajuk “The ReVe Festival 2022 – Birthday” pada 28 November pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Red Velvet juga meluncurkan teaser pertama mereka untuk rilis mendatang. Untuk menyambut Red Velvet comeback, teaser ini mengingatkan kembali pada kucing animasi dalam video musik ikonik “Rusia Roulette” di tahun 2016, dan mungkin juga kucing bermata aneh yang pertama kali muncul di video musik “Ice Cream Cake” di tahun 2015.

Baca Juga : Festival Musik Besar Akhir Tahun 2022

Sementara itu, Seulgi juga baru saja melakukan debut solo melalui mini album dan lagu judul “28 Reasons”. Mini album ini memiliki lima lagu lainnya, yakni “Dead Man Runnin,” “Bad Boy, Sad Girl,” “Anywhere But Home,” “Los Angeles” dan “Crown.”

Seulgi menjadi personel ketiga Red Velvet yang melakukan debut solo setelah Joy dan Wendy. Red Velvet juga memiliki subunit Irene & Seulgi yang debut pada 2020 dengan mini album dan lagu judul “Monster”. (Maylin Angelica)

Sumber : Antara

 

Film Perempuan Bergaun Merah Trending, Ini Sinopsisnya

Previous article

Bincang Spesial, Kongres Kebudayaan Jawa III 2022

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News