News

Pemadaman Listrik Yogyakarta, 9 November 2022

0
Pemadaman Listrik Yogyakarta
Pemadaman Listrik Yogyakarta (Foto: Tek.Id

STARJOGJA.COM – PT PLN (Persero) UP3 Yogyakarta melakukan sejumlah pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik. Akibatnya akan terjadi pemadaman jaringan listrik pelanggan pada Rabu, 9 November di sejumlah wilayah di Yogyakarta. Berikut Jadwal pemadaman listrik.

Bantul

Penggantian ABSW dan isolator akan terjadi pukul 10.00 – 13.00 yang menyebabkan akan terjadi pemadaman listrik di wilayah Puton Trimulyo Jetis, Karang Semut, Bendogorok, Kembangsongo, Demangan, Bembem, Blawong , Bulu , BoTo Rawi, Cembing, Sindet, PDAM Sindet, Sindet Wk Sari Imgr, Pr Trimulyo, Pr Puri Kop Trimulyo, Toprayan Imogiri, Ketandan Kr Talun, Kruduk Sriharjo, Paseban Imogiri, Tilaman WukirSari, Singosaren, Demi, Dukuh, Sidoharjo, Gerjoyo, Imogiri, Cebolan, Minggiran, Ngancar, Sareyan, Karangtalun, Gabahan, Pasar Imogiri, Salaman, Pundung, Gejayan Girirejo, Dronco, Payaman lor, Payaman Kidul, Banyu Sumurup, Pajimatan, Kdg Buweng, Karang Kln, Manggung, Nglentong, Nogosari 1, Bulus Kln Wk Sari, Karang Nongko Wk Sari, Girloyo, Nogosari 2, Karangasem, Cengkehan, Dengkeng, Srumbung , Jatirejo, Banjarharjo, Plencing, Kdg Miri Sri Harjo, dan sekitarnya

Yogyakarta Kota

Di wilayah Kota Yogyakarta akan ada penanaman tiang dan pemasangan kontruksi yang menyebabkan adanya pemadaman pukul 10.00-13.00 Wib.

Beberapa wilayah yang terdampak adalah Jl. Kyai Mojo, Pingit, Tompeyan, Tegalrejo, BLPT, Sidomulyo, Jatimulyo, Jl. Hos Cokroaminoto, Jl. Godean, Wiratama Pakuncen, Bener dan Wilayah sekitarnya.

Baca Juga : Lima Tokoh Dapat Gelar Nasional Termasuk Soeharto

Sleman

Wilayah Sleman juga akan mengalami pemadaman. Pemadaman akan terjadi pada pukul 10.00 – 13.00 Wib. Beberapa wilayah yang terdampak adalah Dn.Prujakan, Dn.Dayu, Pr.Dayu, Dn.Jaban, Dn.Kadirejo, Dn.Kancilan, Dn.Pusung, Pr.Banteng Utama, Pr.Banteng Perkasa, Jl. Damai, dan sekitarnya.

Wonosari

Pada pukul 09.00 – 10.00 di sebagian wilayah Wonosari akan pengalami pemadaman listrik. Beberapa wilayah tersebut adalah Dn. Mijahan Semanu, Dn. Ngringin Semanu, Dn. Sambirejo Semanu, Dn. Nitikan Semanu, Dn. Pasar Munggi, Dn. Sokokerep Semanu, Dn. Pragak Semanu, Dn. Bendorejo Semanu, Dn. Coyudan Ngipak, Dn. Munggur Ngipak, Dn. Jetis Ngipak, Dn. Karangturi Ngipak dan Dn. Srimpi Karangmojo

Pemadaman ini akan berlanjut pada pukul 11.00 – 10.00 di wilayah Ds. Selang Wonosari, Ds. Bendungan Karangmojo, Ds. Wiladeg Karangmojo, Ds. Ngawis Karangmojo dan Ds. Ngipak Karangmojo

Update jadwal pemeliharaan dan pemadaman listrik wilayah Yogyakarta klik link berikut ini

PLN memohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyaman atas proses tersebut. PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN (Maylin Angelica)

Sumber : Humas PLN

 

 

Di Jogja 2 Kendaraan Ini Bisa Membuat Lampu APILL Otomatis Hijau

Previous article

Konser ITZY Awal 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News