News

Jangan Sampai Kehabisan! Mulai Hari Ini, Tiket Konser Blackpink Jakarta Dijual

0
Tiket konser Blackpink
Konser Blackpink Jakarta (Foto : Okezone Clebrity)

STARJOGJA.COM – Tiket konser Blackpink Jakarta 11 dan 12 Maret tersedia mulai hari ini di aplikasi tiket.com

Konser Blackpink sendiri akan berlangsung di Stadium Gelora Bung Karno pada 14 dan 15 November 2022.

Merupakan konser kedua BLACKPINK setelah konser In Your Area pada tahun 2019. Pada konser ini, BLACKPINK akan mempromosikan materi album baru mereka, Born Pink, Pink Venom, dan Shut Down.

“Komunitas penggemar BLACKPINK atau BLINKs sangat besar di Indonesia. Konser akbar dari salah satu grup terbesar dunia ini menjadi manifestasi nyata pemulihan industri hiburan di Indonesia dan tiket.com terus berkomitmen untuk dukung kebangkitan industri pariwisata dan hiburan di Indonesia,” kata VP of Brand Marketing, tiket.com Maria Risa Puspitasari dalam siaran resmi, Minggu (13/11).

Baca Juga : RM BTS Rilis Album Solo Terbarunya 2 Desember

Sejak debut pada tahun 2016, grup vokal yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé, telah memenangkan lebih dari 25 penghargaan dari 100 nominasi musik internasional.

Tidak hanya itu saja, prestasi terbaru pun hadir ketika BLACKPINK luncurkan Born Pink. Menjadikan mereka menjadi girlgroup K-Pop perdana dalam sejarah yang meraih predikat Double Million Seller karena berhasil jual album 2+ juta keping album.

Single terbaru yang bertajuk Pink Venom memiliki viewer sebanyak 90+ juta kali dalam kurun waktu 24 jam. Hal menjadikan Pink Venom sebagai salah satu video yang paling banyak penonton dalam kurun waktu 24 jam di tahun 2022.

Tiket konser BLACKPINK di Jakarta untuk tanggal 11 dan 12 Maret 2022 dapat dibeli mulai tanggal 14 November 2022 untuk membership Weverse VIP & Regular dan 15 November 2022 untuk publik. Tiket tersedia mulai Rp1.350.000 hingga Rp3,8 juta. (Maylin Angelica)

Sumber : Antara

 

BMKG Hari Ini, Hujan Mengguyur Berbagai Intensitas

Previous article

Elon Musk : Masa Depan Indonesia Menarik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News