FeaturegaleryNews

Hadapi Resesi Global dengan Investasi yang Mudah

0
Resesi global
Jeany M Hussein, Chief Marketing Officer Satu Visi Indonesia Part Of Joker Corporation dan Novan Cahya Saputro, Marketing Bukacabang.id (syifa)
STARJOGJA.COM, Info – Resesi global yang diprediksi akan melanda Indonesia membuat perlunya strategi untuk menghadapi resesi yaitu salah satunya dengan investasi. Jeany M Hussein, Chief Marketing Officer Satu Visi Indonesia Part Of Joker Corporation menjelaskan bagaimana cara menghadapi resesi sejak dini.

“Investasi membuat kita dapat mengelola uang dalam jangka panjang. Ada banyak cara untuk melakukan investasi, namun tentu kita perlu memilih cara yang paling tepat untuk investasi,” jelasnya saat berbincang di Star FM, Selasa (15/11/2023).

Salah satu pilihan dalam melakukan investasi adalah membuka usaha. Namun jika melakukannya dari nol tentu akan banyak menyita waktu kita dalam pengelolaannya.

Baca juga : Pelaku UMKM Diminta Persiapan Resesi

Dari latar belakang ini, Satu Visi Indonesia Part of Joker Corporation, perusahaan penyedia waralaba makanan terbesar di Indonesia menyediakan layanan franchise.

“Produk terbaru kami adalah franchise produk ayam. Brand ini Bernama “Allin Chiken” menyediakan produk makanan tidak hanya ayam goreng namun 9 produk makanan kekinian,” sambungnya.

Untuk bergabung dengan Allin Chicken ini, kita perlu menyiapkan dan sebagai modal awal untuk mengelola franchise ini.

“Untuk bergabung dengan Allin Chicken sendiri tidaklah sulit. Kita hanya perlu menyiapkan modal awal dimulai dari 60 juta untuk mendapatkan bahan baku, alat-alat, nama brand dan juga strategi marketing,”lanjut Jeany.

Membuka usaha baru bukan hanya satu-satunya pilihan kita untuk berinvestasi. Jika kita memiliki usaha dan ingin mengembangkannya menjadi investasi jangka panjang membuka franchise menjadi salah satu alternatifnya.

Novan Cahya Saputro, Marketing Bukacabang.id mengatakan bagaimana cara mengembangkan perusahaan agar lebih menjanjikan dalam investasi.

“Perusahaan yang berkembang tentu akan lebih menguntungkan jika memiliki cabang dimana-mana. Namun untuk membuka cabang sendiri diperlukan modal yang cukup besar. Disinilah kita perlu membuka franchise untuk memajukan usaha kita,”ungkapnya.

Bukacabang.id sendiri merupakan perusahaan yang menyediakan layanan untuk menyediakan dan memasarkan waralaba di Indonesia.

“Bukacabang.id adalah perusahaan yang menghubungkan berbagai perusahaan untuk orang-orang yang ingin membuka usaha dalam bentuk franchise,” sambungnya kemudian.

Selain itu Bukacabang.id juga menyediakan layanan konsultasi dalam mengembangkan usaha untuk memperbesar keuntungan yang ada.

Semakin berkembangnya zaman membuat kita mendapatkan banyak pilihan dalam hal investasi. Namun kita juga perlu memastikan bahwa investasi itu menguntungkan.

“Membuka dan mengembangkan usaha adalah cara kita berinvestasi dalam menghadapi resesi. Satu Visi Indonesia Part Of Joker Corporation dan Bukacabang.id akan membantu anda dalam berinvestasi di bidang waralaba. Dengan kemudahan dan keuntungan mari kita hadapi resesi dengan investasi,” tutup Novan.

Penulis : Maylin Angelica

Bayu

Pesan Sultan tentang Budaya, Belajar Budaya Lain 

Previous article

Pesawat Delegasi G20 Argentina dan Arab Saudi Pilih Parkir di YIA

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature