News

Info Pemadaman Listrik 15 November, Yogyakarta

0
Pemadaman Listrik
Ilustrasi jaringan listrik (Foto : Lifepal)

STARJOGJA.COM – PT PLN (Persero) UP3 Yogyakarta melakukan sejumlah pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik. Akibatnya akan terjadi pemadaman jaringan listrik pelanggan pada Selasa, 15 November di sejumlah wilayah di Yogyakarta. Berikut Jadwal pemadaman listrik.

Wates

Pemeliharaan Jaringan akan terjadi pukul 10.00 – 13.00 yang menyebabkan akan terjadi pemadaman listrik pelanggan di wilayah Paingan, Kepek, Derwolo, dan sekitarnya.

Pemadaman ini akan berlanjut pada pukul 14.00 – 16.00 dengan wilayah terdampak Banguncipto, RSUD Nyi Ageng Serang, Bantarrejo, Ploso dan sekitarnya.

Baca Juga : BMKG Hari Ini, Hujan Mengguyur Dengan Berbagai Intensitas

Wonosari

Wilayah Wonosari juga akan mengalami pemadaman. Adanya pemeliharaan preventif akan menyebabkan pemadaman pukul 11.00 – 14.00 Wib. Beberapa wilayah yang terdampak adalah Dn. Sumuran Kemadang, Dn. Rejosari Kemadang, Dn. Ngepung Kemadang & Dn. Baron Kemadang, Pantai Kukup, Pantai Krakal, Pantai Slili, Pantai Sepanjang,  Pantai Drini, Dn. Gatak Ngestirejo & Pantai Indrayanti

Sleman

Pemadaman Juga akan terjadi di wilayah Sleman. Adanya pemeliharaan jaringan pada pukul 10.00 – 13.00 membuat beberapa daerah terdampak seperti, Jl. Magelang KM 10-12,5, Dn.Krapyak, Dn.Wadas, Dn.Beteng, Dn.Kepitu, Dn.Pisangan, Dn.Dukuh, Dn.Sawahan, Dn.Jetakan, Dn.Bangunrejo, Dn.Sucen, Dn.Iropaten, Dn.Kalak Ijo, Dn.Ngancar, Polres Sleman, Samsat Sleman, BRI Sleman, BPD Sleman, dan sekitarnya.

Sedayu

Sedayu juga akan mengalami pemadaman listrik. Pukul 10.00 – 13.00 akan ada pemeliharaan listrik yang menyebabkan pemadaman di wilayah Pr. Pondok Pinang, Pr. Griya Palem Indah, Pr. Alam Asri, Pr. Alam Mulia, Tangkilan, Gancahan, Nogosari, Wirokraman, Rewulu, Sorolaten, Sembuh, Brintik, Pr. Sidokarto, Sebaran, Prenggan, Jetis Prenggan, Pr. Mutiara, Kluwih, Brongkol, Pirak Bulus, dan sekitarnya

Update jadwal pemeliharaan dan pemadaman listrik wilayah Yogyakarta klik link berikut ini

PLN memohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyaman atas proses tersebut. PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN (Maylin Angelica)

Sumber : Humas PLN

 

 

Elon Musk : Masa Depan Indonesia Menarik

Previous article

555 Angkutan Umum di Gunungkidul Dapat Bantuan Subisidi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News