News

BMKG; Warga Yogyakarta Waspadai Hujan Dengan Petir

0
Siklon Tropis Anggrek
Siklon Tropis (ist)

STARJOGJA.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan bahwa sebagian besar wilayah Yogyakarta hujan dengan petir pada Kamis.

Bahkan, menurut BMKG, wilayah Sleman, Gunungkidul dan Yogyakarta kota berpotensi mengalami hujan dengan petir serta angin kencang.

Berdasarkan data BMKG, cuaca hujan di Yogyakarta itu akan berlangsung sejak Kamis siang, di mana sebagian Yogyakarta akan turun hujan dengan intensitas sedang di Bantul dan Wates, sementara tiga wilayah lain seperti Sleman, Gunungkidul dan Yogyakarta kota mengalami.

Memasuki Kamis malam, hujan dengan intensitas sedang akan turun di seluruh wilayah Kota Yogyakarta.

Baca Juga : Nobar Piala Dunia Di INNSiDE by Melia

Pada Kamis dini hari hujan akan terus berlanjut pada wilayah Bantul, Wates, dan Gunungkidul. Semnetara Sleman dan Yogyakarta akan mengalami cuaca berawan.

Sementara pada Jumat (18/11) pagi hari, seluruh wilayah Yogyakarta akan cerah berawan.

Adapun BMKG sendiri juga mengingatkan untuk tetap waspada pada potensi hujan bersamaan kilat/petir dan angin kencang di seluruh Yogyakarta.

Rentang suhu udara Yogyakarta pada hari Rabu ini, diprediksi akan berkisar antara 21-31 derajat selsius, sementara kelembapan udara Jakarta akan berkisar antara 70 sampai 95 persen. (Maylin Angelica)

Sumber : BMKG

 

 

OPINI: Keuntungan Penyelenggaraan KTT G20 Bagi Ekonomi RI

Previous article

MAMA Awards Diramaikan J-Hope BTS hingga 3RACHA

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News