News

MAMA Awards Diramaikan J-Hope BTS hingga 3RACHA

0
Mama Awards 2022
Mama Awards 2022 (Foto: LaRepublica.pe)

STARJOGJA.COM – Penyelenggara MAMA Awards 2022 akan menghadirkan beberapa penampilan baru salah satunya J-Hope BTS, rencananya menampilkan musik solonya pertama kali di siaran MAMA Awards.

“Menjadi anggota BTS pertama yang merilis album solo, (J-Hope) menerima pujian di Korea dan luar negeri saat dia mengungkapkan kisah pribadi yang jujur ​​dan pertumbuhan baru,” kata Chief Producer Yoon Shin-hye.

Dia mengatakan, panggung solo J-Hope akan terungkap pada siaran MAMA Awards 2022. Menurut dia, pertunjukan BTS di MAMA selalu melegenda. Dia mendengar J-Hope berlatih keras untuk menciptakan penampilan yang tercatat dalam sejarah MAMA.

Baca Juga : Jin BTS Segera Masuki Unit Militer Garis Depan

Selain J-Hope, ada sejumlah kolaborasi yang akan hadir di MAMA Awards. Pada hari kedua, grup (G)I-DLE akan tampil dengan band rock Jaurim.

Selain mereka, unit produksi Stray Kids yakni 3RACHA akan berkolaborasi dengan Tiger JK dan produser musik “Squid Game” Jung Jae-il.

Kemudian, sebanyak 32 anggota dari grup idola K-pop wanita generasi keempat yakni IVE, Kep1er, NMIXX, LE SSERAFIM, dan NewJeans juga akan tampil bersama dalam panggung kolaborasi di hari pertama MAMA Awards.

MAMA Awadrs 2022 akan berlangsung di Kyocera Dome Osaka, Jepang pada 29 dan 30 November 2022. (Maylin Angelica)

Sumber : Antara

 

BMKG; Warga Yogyakarta Waspadai Hujan Dengan Petir

Previous article

Jaga Kulit Dari Jerawat Dan Kulit Kusam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News