News

Chris Hemsworth Hiatus Dari Dunia Akting

0
Chris Hemsworth Hiatus
Chris Hemsworth Hiatus (Foto: NME)

STARJOGJA.COM – Aktor Chris Hemsworth mengumumkan akan hiatus sementara dari dunia akting untuk beristirahat.

Chris Hemsworth sendiri mengatakan ia memutuskan untuk hiatus dari karirnya untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya karena dia memiliki risiko Alzheimer

Berawal Dari “Limitless”

Setelah menjalani syuting serial “Limitless”, aktor berumur 39 tahun itu menyadari bahwa dia belum siap untuk meninggalkan dunia ini dan keluarganya.

Chris pun juga ingin menghabiskan waktu bersama anak-anaknya sebelum mereka tumbuh dewasa dan meninggalkan rumah.

“Melakukan episode tentang kematian dan menghadapi kematianmu sendiri membuatku berkata, ‘Ya Tuhan, aku belum siap untuk pergi,'” katanya dikutip dari Fox News, Senin.

Baca Juga : Taylor Swift Kumpulkan 50 Juta Pelanggan Di Youtube

Dalam seri enam bagian ini, Chris menguji batas fisik dan mentalnya saat ia mengeksplorasi cara memerangi penuaan dan memperpanjang usia. Saat syuting, Chris pun menyadari bahwa dia 8 sampai 10 kali lebih mungkin daripada rata-rata individu untuk mengembangkan penyakit Alzheimer.

Dalam episode kelima serial itu, ia bertemu dengan dokter umur panjang Dr. Peter Attia dan menjalani serangkaian tes genetik.

“Kami memiliki setiap tes darah yang bisa kami lakukan. Dan kamu punya dua salinan APOE4. Satu set dari ibumu dan satu set dari ayahmu,” kata Peter kepada Chris.

APOE4 sendiri adalah gen yang memiliki korelasi paling kuat dengan perkembangan penyakit Alzheimer; namun, tidak banyak yang diketahui tentang gen ini.

“Gagasan bahwa saya tidak akan dapat mengingat kehidupan yang saya alami, atau istri saya, anak-anak saya, mungkin adalah ketakutan terbesar saya,” bintang “Avengers” itu dengan jujur ​​​​berbagi dalam episode itu.

Peter pun memberi tahu Chris bahwa aktor tersebut masih bisa mengurangi risiko jika Chris segera mengambil langkah.

“Adalah keyakinan saya bahwa jika kita mengambil setiap langkah yang mungkin, kita dapat mengurangi risiko Anda menjadi risiko orang lain,” kata Peter.

Chris juga mengungkapkan bahwa kakeknya menderita penyakit tersebut. Oleh sebab itu, dia mengatakan bahwa film ini telah memberinya inspirasi untuk membuat perubahan signifikan dalam hidupnya. (Maylin Angelica)

Sumber : Antara

 

Aktor Lee Jong Suk positif COVID-19

Previous article

Presiden RI Prioritaskan Evakuasi Gempa Cianjur

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News