JogjaKUNews

Denny Caknan Akan Meriahkan Bantul Pajak Award 2022 Besok

0
denny caknan Bantul
Realisasi Pajak Daerah Bantul Meningkat Signifikan

STARJOGJA.COM, Info – Bantul Pajak Award 2022 pada Jumat (25/11/2022) malam akan menampilkan Denny Caknan di Lapangan Trirenggo Bantul.  Kapolres Bantul AKBP Ihsan mengatakan sejumlah ruas jalan menuju Lapangan Trirenggo dan jalan akan disterilkan mulai pukul 16.00 WIB.

“Informasi dari Satlantas Polres Bantul,  Jalan Ir. H. Juanda baik dari arah barat, timur, utara dan selatan Lapangan Trirenggo akan ditutup sementara,” kata dia, Kamis (24/11/2022).

Pada saat Denny Caknan konser, masyarakat yang akan melintasi Lapangan Trirenggo diminta mencari jalur alternatif. Jalan akan ditutup hingga malam hari atau sampai selesainya Bantul Pajak Award 2022. Pada Sabtu (26/11/2022) pagi, jalur menuju Lapangan Trirenggo akan dibuka kembali.

Baca juga: Bantul Bakoh Menjadi Tema Bantul Award 2021

 “Kami mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanannya, namun hal ini menjadi upaya kami untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tentunya kemacetan lalu lintas,” ujarnya.

Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk menjaga barang pribadinya seperti perhiasan, dompet, handphone, kendaraan, serta mewaspadai aksi tindak pidana.

Saat Denny Caknan Konser, polisi  akan melaksanakan operasi minuman keras dan senjata tajam maupun benda berbahaya lainnya di lokasi acara. “Kami sebar anggota Sat Reskrim dan Sat Intel untuk antisipasi adanya copet dan pencurian kendaraan bermotor di seputaran Lapangan Trirenggo,” ujar dia.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Bantul Trisna Manurung selaku penanggung jawab acara Pajak Bantul Award 2022 mengatakan pemberian penghargaan ini merupakan kegiatan periodik yang diselenggarakan setiap tahun sekali.

Namun karena pandemi Covid-19, Pajak Bantul Award yang terbuka untuk masyarakat luas itu sempat ditiadakan selama dua tahun. Terakhir Bantul Pajak Award dilaksanakan pada 2019 lalu dengan menghadirkan grup band Kotak. “Ini sudah dua tahun off, baru kami mulai lagi di tahun 2022 ini,” ujarnya

Dalam acara Bantul Pajak Award 2022 ini, jawatannya mengundang penyanyi yang tengah naik daun, yakni Denny Caknan.

“Ini momentum untuk mengapresiasi teman-teman wajib pajak karena mereka telah berkontribusi dengan membayar pajak yang menjadi sumber pembangunan di Kabupaten Bantul,” ujar dia.

 
 
Sumber : Harian Jogja
Bayu

FKTP Award BPJS Kesehatan Yogyakarta

Previous article

Anwar Ibrahim Resmi Menjadi Perdana Menteri Malaysia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JogjaKU