News

FKTP Award BPJS Kesehatan Yogyakarta

0
FKTP Award BPJS Kesehatan Yogyakarta
FKTP Award BPJS Kesehatan Yogyakarta (Foto : Humas BPJS)

STARJOGJA.COM – BPJS Kesehatan Cabang Yogyakarta memberikan apresiasi kepada sejumlah Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) paling berprestasi dan berkomitmen   selama   tahun   2022.

Ajang   ini   sebagai    salah    satu    upaya meningkatkan awareness terhadap mutu pelayanan kesehatan peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

“FKTP Award ini sengaja kami rancang sebagai wujud terima kasih kami kepada FKTP yang telah memberikan pelayanan yang baik pada peserta JKN,” kata Kepala BPJS Kesehatan Cabang Yogyakarta, Prabowo saat membuka kegiatan FKTP Award 2022, Selasa (22/11).

Dia menjelaskan, pihaknya melakukan penilaian kepada FKTP yang bekerja sama dengan berbagai indikator.

Baca Juga : Pemkab Sleman Imbau Untuk Outbound Susur Sungai Di Sleman Ditiadakan

“FKTP yang menerima penghargaan telah menunjukkan komitmen dan kepatuhan yang baik terhadap kontrak kerja sama dengan BPJS Kesehatan,” terang Prabowo.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga berkesempatan menyerahkan piagam pernghargaan kepada dr. Meviyustisya Ismayowati yang terpilih sebagai nominator FKTP Berkomitmen Tahun 2022 Tingkat Nasional untuk kategori Dokter Praktik Perorangan.

Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta, Agus Priyanto mengungkapkan, prestasi dalam FKTP Award ini mampu menjadikan Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai centre of excellence dalam bidang kesehatan. Ia berharap pelayanan peserta, kendali mutu dan kendali biaya akan semakin baik.

“Prestasi-prestasi ini kami harapkan meningkat. FKTP yang mendapat penghargaan dapat menjadi acuan bagi yang lain dan ajang kompetisi untuk perkembangan yang semakin maju,” tegas Agus.

Selain pemberian apresiasi, bedah dan diskusi bersama tentang Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia nomor HK.01.07/MENKES/1186/2022 tentang Panduan Praktik Klinis bagi Dokter di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama juga terselenggara. (Maylin Angelica)

Sumber : Humas BPJS Kesehatan Jogja

 

Stok Darah PMI, Kamis 24 November 2022

Previous article

Denny Caknan Akan Meriahkan Bantul Pajak Award 2022 Besok

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News