Kota JogjaNews

“Seing Is Believing” Pameran Seni ARTOTEL Yogyakarta

0
Seeing is Believing (Foto Humas ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta)
Seeing is Believing (Foto : Humas ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta)

STARJOGJA.COM — ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta berkolaborasi dengan Kiniko ART Management menghadirkan pameran lukisan.

Bertemakan “Seeing is Believing” yang bertempat di ARTSPACE mulai tanggal 24 November 2022 hingga 22 Januari 2023. Dengan beberapa seniman yang terlibat di seperti Alif Lamra dan Apin yang tergabung dalam naungan Kiniko ART Management.

Alif Lamra melalui karyanya mencoba untuk mendokumentasikan pengalaman estetik yang ia peroleh saat mengunjungi tempat baru.

“Penggambaran objek yang repetitif dengan kedetailan tertentu merupakan perwujudan dari keyakinan bahwa sebagian besar kehidupan manusia itu hanya melihat tanpa mengamati,” ujar Alif.

Berbeda, karya seni Apin terinspirasi dari hal sosial dalam keseharian, adaptasi dan pengalaman bahkan ilmu pengetahuan lainnya yang mengalami pengembangan.

Untuk mewakili hal tersebut, ia representasikan dalam bentuk deformasi visual chameleon yang menggunakan berbagai bentuk visual dan warna.

“Karya saya terinspirasi dari peribahasa dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung,” ujar Apin.

Baca Juga : Denny Caknan Akan Meriahkan Bantul Pajak Award 2022 Besok

Imant Setiawan, CHA selaku General Manager di ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta mengatakan adanya acara pameran karya seni ini merupakan bentuk dukungan terhadap para seniman.

“Sejalan dengan visi dan misi ARTOTELGroup yang selalu mendukung para seniman lokal Indonesia. Dengan menyediakan wadah dan fasilitas di setiap brand hotel ARTOTEL. Harapan kami, “Seeing is Believing” dapat menjadi rumah bagi para seniman dan pecinta seni kontemporer di Yogyakarta,” pungkas Imant. (Maylin Angelica)

Sumber : Humas ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta

 

BMKG; Yogyakarta, Bersiap Untuk Hujan Petir

Previous article

Mitsubishi eK X EV Raih Penghargaan Car of The Year

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja