News

Jadwal Pemadaman Yogyakarta, 30 November

0
Jadwal Pemdaman
Ilustrasi Pemeliharaan Jaringan Listrik (Foto: Okezone Economy)

STARJOGJA.COM – PT PLN (Persero) UP3 Yogyakarta melakukan sejumlah pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik. Akibatnya akan terjadi pemadaman jaringan listrik pelanggan pada Rabu, 30 November 2022 sejumlah wilayah di Yogyakarta. Berikut Jadwal pemadaman listrik.

Sleman

Pemeliharaan Jaringan akan terjadi pukul 10.00 – 13.00 yang menyebabkan akan terjadi pemadaman listrik di wilayah Dn.Sumberan, Dn.Krikilan, Dn.Lojajar, Dn.Mudal, Jl. Damai, dan sekitarnya

Wonosari

Pemeliharaan preventif akan terjadi di wilayah Wonosari pada pukul 11.00 – 14.00 Wib. Beberapa wilayah yang terdampak seperti Ds. Semoyo Pathuk, Ds. Salam Pathuk, Ds. Kalipentung, Dn. Doga Nglanggeran, Ds. Beji Pathuk & Ds. Putat Pathuk, Ds. Pathuk Pathuk, Ds. Pathuk Pathuk, Dn. Sepat Ngoro-Oro, Dn. Salaran Ngoro-Oro, Dn. Ngandong Pathuk, Dn. Sumbertetes Pathuk, Dn. Jati Kuning Ngoro-Oro & Dn. Soka Ngoro-Oro, Ds. Semoyo Pathuk & Ds. Pengkok Pathuk

Baca Juga : Pacuan Kuda Piala Raja HB X Cup, Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

Yogyakarta Kota

Wilayah Kota Yogyakarta juga akan mengalami pemadaman. Adanya penanaman tiang dan pemasangan kontruksi akan menyebabkan pemadaman pukul 10.00 – 13.00 Wib. Beberapa wilayah yang terdampak adalah Jl. Kyai Mojo, Pingit, Tompeyan, Tegalrejo, Sidomulyo, Pr. Jatimulyo Baru dan wilayah sekitarnya.

Sedayu

Adanya layanan PBPD dan penggantian LBS menyebabkan adanya pemadaman pada pukul 10.00 – 13.00 Wib. Beberapa wilayah yang terdampak seperti Bodeh, RS PKU, Delingsari, Pasar Buah, Pr. Puri Ambarketawang, Gamping, Ngebel, Tlogo dan sekitarnya.

Pemeliharaan jaringan BPD akan terjadi di wilayah Sembuhan, Prapak, Diro, Citran, Mergan dan sekitarnya sehingga menyebabkan pemadaman. Pemadaman ini akan terjadi pada pukul 10.00 – 13.00 Wib.

Update jadwal pemeliharaan dan pemadaman listrik wilayah Yogyakarta klik link berikut ini

PLN memohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyaman atas proses tersebut. PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN (Maylin Angelica)

Sumber : Humas PLN

 

 

 

Pacuan Kuda Piala Raja HB X Cup, Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

Previous article

“Top Gun: Maverick” Tayang Kembali Di Bioskop

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News