News

Pemadaman Listrik Yogyakarta, 2 Desember 2022

0
Pemadaman Listrik 12 November
Ilustrasi ABSW (Foto : Blog Unnes)

STARJOGJA.COM – PT PLN (Persero) UP3 Yogyakarta melakukan sejumlah pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik. Akibatnya akan terjadi pemadaman jaringan listrik pelanggan pada Jumat, 2 Desember 2022 di sejumlah wilayah di Yogyakarta. Berikut Jadwal pemadaman listrik.

Kalasan

Sehubungan dengan penanaman tiang dan pemasangan kontruksi, maka akan terjadi pemadaman listrik di wilayah Yogyakarta Kota pada pukul 13.00 – 16.00 WIB.

Pemadaman ini akan berdampak di beberapa wilayah seperti Dn Tawang/Tunjungan, PLN KALASAN, Dn Kowang, Dn Ngampar, Dn Bugisan, Dn Keniten Wetan, BIKIMA Bogem, Dn Sanggrahan Bogem, SMIK Bogem, Dn Kepatihan, Dn Randugunting, BPR Shinta Daya, Dn Bogem, Pasar Prambanan, Dn Randusari, Dn Gatak, Dn Klurak Baru, Dn Klurak, LPEG Klurak, SMK  Muhammadiyah Prambanan, Dn Sumberwatu, Dn Dawangsari, Villa Sumberwatu, Dn Ringinsari, Candi Ratu Boko, Dn Baki, LPG Pelemsari, Dn Pelemsari, Dn Jobohan,  Dn Candirejo, Dn Dawung, Dn Mondodani, Dn Cepit, Dn Gumuksari, Dn Gumuk, PT Mega Andalan Kalasan, Dn Jirak, Dn Rejodani Madurejo, Dn Majasem, Dn Gunungsari, Dn Marangan, Dn Gunung Ijo, Dn Nglangkap, Dn Mlakan, Dn Gendeng, Dn Candisingo, Dn Sorogedug, Dn Gunung Cilik, Dn Demangan Madurejo, Dn Kopensari/Deresan, Dn Sembir, Dn Jonggalan, Dn Gangsiran, Dn Potrojayan, Dn Kebondalem, Dn Jamusan, Dn Mutihan, Dn Bendosari, Dn Kembang, Pr Dirgantara Jogotirto, Dn Sonayan dan sekitarnya.

Baca juga : Tahun 2023 UMP DIY Naik 7,65% Dari Tahun Sebelumnya

Sedayu

Adanya pemeliharaan jaringan dan rehabilitasi trafo pada pukul 09.00 – 11.00 WIB akan menyebabkan pemadaman di wilayah Ngebel dan sekitarnya.

Pemeliharaan ini juga akan berlanjut pada pukul 13.00 – 16.00 WIB yang berdampak pada wilayah Ngawen dan sekitarnya.

Penggantiang tiang juga akan terjadi pada pukul 13.00 – 16.00 WIB sehingga menyebabkan pemadaman di wilayah Gendeng, Bangen, Bibism Kalanganm Jipangan, Buyutan, Kalinongko dan sekitarnya.

Update jadwal pemeliharaan dan pemadaman listrik wilayah Yogyakarta klik link berikut ini

PLN memohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyaman atas proses tersebut. PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN (Maylin Angelica)

Sumber : Humas PLN

 

 

 

 

 

 

DIY Diminta Antisipasi Cuaca Ekstrem Januari hingga Februari 2023 Mendatang

Previous article

Jogja Kota Festival, Ini Buktinya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News