News

Ulang Tahun Pertama, Kimaya Sudirman Yogyakarta Gelar Berrbagai Acara

0
Ulang Tahun Kimaya
Pelepasan Merpati Kimaya Yogyakarta (Foto : Humas Kimaya Sudirman Yogyakarta)

STARJOGJA.COM – Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris merayakan ulang tahun pertama pada Kamis, 1 Desember 2022. Pada perayaan ulang tahun ini Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris mengusung tema “One Team One Goal, Together We Can”.

Rangkaian acara perayaan ulang tahun pertama ini bermula dari kunjungan ke Panti Asuhan Santa Maria Ganjuran oleh panitia dan Head of Departement.

“Sebagai wujud rasa syukur, berawal dengan kunjungan ke Panti Asuhan Santa Maria Ganjuran pada tanggal 20 November 2022. Kemudian Cleaning Blitz bersama perangkat Desa, Warga dan Corporate di sekitar Hotel. Serta Makan Malam bersama Staff dan Karyawan Hotel,” jelas Diah Anggraeni selaku General Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris.

Rangkaian Acara

Pada pidato pembukaannya, Diah Anggraeni mengungkapkan untuk ulang tahun kali ini lebih kearah Sosial dan Kebersamaan sehingga sangat senang sekali dapat berkunjung ke Panti Asuhan dan berbagi kebahagiaan dalam rangka ulang tahun Kimaya Yogyakarta yang pertama ini.

Baca Juga : UNY Sabet Juara Kompetisi Bangunan Gedung Indonesia

Suster Magdeline selaku suster Kepala dari Panti Asuhan Santa Maria Ganjuran mengungkapkan anak-anak panti yang senang mendapat kunjungan dari Hotel Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris.

Pada kesempatan tersebut, team Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris telah menyiapkan acara hiburan. Hiburan berupa penampilan dari anak-anak panti asuhan dan adanya berbagai sajian snack dan makan siang.

Stevy Yola, Marketing Communications Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris juga menjelaskan rangkaian acara ulang tahun yang lain.

“Rangkaian acara ini berlanjut dengan Cleaning Blitz di area Jl. Jenderal Sudirman yang melibatkan perangkat Desa, Warga dan juga corporate sekitar Hotel” terang Stevy Yola.

Apresiasi

Sebagai wujud apresiasi dari Kimaya Sudirman terhadap karyawannya. Malam hari diadakan makan malam bersama Staff dan Karyawan di gelar di Ballroom Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris.

Menurut Diah, tim yang kuat dan solid akan menghasilkan inovasi-inovasi tanpa henti. Mulai dari produk hingga pelayanan sehingga Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris dapat menjadi salah satu Hotel terbaik di Yogyakarta untuk kedepannya.

Sumber : Humas Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris

 

 

Jogja Kota Festival, Ini Buktinya

Previous article

Kominfo Siapkan Situs Resmi Cek Bantuan STB

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News