Flash InfoLifestyle

Taksi Dubai Sediakan Layanan Khusus untuk Angkut Hewan Peliharaan

0
taksi dubai
FOTO : VOA Indonesia

STARJOGJA.COM, LIFESTYLE – Taksi Dubai Sediakan Layanan Khusus untuk Angkut Hewan Peliharaan.

Sebuah perusahaan taksi berbasis di Dubai menawarkan layanan 24 jam mengantar hewan-hewan peliharaan ke pemilik mereka yang tinggal di tengah kota metropolitan yang sibuk itu.

Untuk memudahkan pemilik kucing dan anjing yang tinggal di kota metropolitan Dubai yang sibuk, Shweta Bhatia, pemilik taksi hewan peliharaan, mengantar klien-klien istimewanya itu berkeliling kota.

Bhatia yang menyediakan layanan jasanya 24 jam setiap hari itu membawa hewan-hewan peliharaan tersebut dengan atau tanpa pemilik mereka. Baik ke tempat penitipan, dokter hewan, atau ke tempat-tempat tujuan lainnya.

Bhatia, pemilik layanan taksi Smile for Tails, mengatakan, “Ini membuat saya sangat, sangat gembira, karena saya seorang penyayang hewan peliharaan dan saya yakin saya mudah berteman baik dengan mereka. Mereka sangat nyaman sewaktu bersama saya. Sejak layanan ini hadir hingga sekarang, ini memberi saya kesenangan yang luar biasa besar, dapat membantu dan menolong banyak pemilik hewan peliharaan, banyak hewan peliharaan yang menjadi klien dan anak-ana mereka.”

Bhatia meninggalkan pekerjaannya di perusahaan besar untuk memulai bisnis jasa ini awal tahun 2022.Para pemilik hewan peliharaan di Uni Emirat Arab menghadapi banyak kesulitan yang muncul sewaktu mereka memiliki hewan peliharaan, khususnya dalam hal transportasi. Pasalnya, banyak taksi dan layanan taksi online tidak mengizinkan hewan menjadi penumpang mereka.

Salah seorang pelanggar rutin Bhatia, Gazala Anwar mengemukakan, “Di Uni Emirat Arab, anjing tidak diizinkan naik taksi biasa. Jadi tak pernah mudah, bahkan di pilihan-pilihan mobil lainnya. Kita tidak tidak dapat membawa hewan peliharaan kita masuk mobil itu. Jadi Smile for Tail memberi bantuan sangat besar bagi pemilik hewan yang tidak mengemudi atau tidak punya opsi lain, dan mereka dapat membawa hewan-hewan peliharaan mereka kemana pun yang mereka inginkan. Jadi itulah yang terjadi pada kami di sini.”

Bhatia meyakini bahwa hewan-hewan peliharaan itu adalah bagian penting dari keluarga, sama seperti anak-anak sendiri.

SUMBER : VOA Indonesia

Ini Cara Hilangkan Cegukan

Previous article

Wasit Perempuan Prancis Buat Sejarah dalam Piala Dunia 2022

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info