News

Ibis Styles Yogyakarta Siap Meriahkan Tahun Baru 2023

0
Ibis Styles Yogyakarta
Ibis Styles Yogyakarta

STARJOGJA.COM – Sudah berada di penghujung tahun 2022. Perjalanan panjang 2022 telah terlewati dan tidak jarang untuk mengawali mimpi yang baru di tahun 2023 masyarakat merayakannya.

Menyambut tahun baru 2023, Ibis Styles Yogyakarta siap memeriahkan acara pergantian tahun.

“Momen pergantian tahun sendiri adalah momen yang masyarakat dan seringkali tidak terlewatkan oleh masyarakat. Merayakan dengan keluarga dan teman menjadi pilihan terbaik untuk melewati pergantian tahun,” jelas Intania Sari, Marketing Communication Ibis Styles Yogyakarta.

Untuk memeriahkan malam pergantian tahun, beberapa tempat pun menggelar acara tahun baru untuk memberikan momen meriah dan berkesan di masyarakat.

Ibis Styles Yogyakarta

“Ibis Styles Yogyakarta akan menjadi salah satu tempat yang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan malam tahun baru 2023,”sambungnya.

Hotel Ibis Styles Yogyakarta terletak di tengah kota tepatnya di Jl. Dagen No. 109, Yogyakarta. Untuk menyambut pergantian tahun, Ibis Styles Yogyakarta menawarkan acara tahun baru 2023 berupa makan malam All You Can

“Eat bertemakan Seafood di Streats food Lantai 1 dan pesta pergantian tahun di Skybar lantai 7 dan memiliki tajuk “Multiverse of Show” dengan tema superhero yang meriah,” ungkap Intania.

Selain itu, akan ada doorprize dan bermacam pertunjukan di pesta tahun baru khususnya Skybar. Penampilan meriah dari Suzzaravina Drag Show, Flair Bartender, Live Music, dan Countdown party juga ikut memeriahkan pergantian tahun ini.

Paket Tahun Baru

“Acara tahun baru Ibis Styles Yogyakarta tersedia di harga IDR 350.000 untuk makan malam Streats Resto dan IDR 200.000 untuk malam pesta di Skybar ibis Styles Yogyakarta,” sambung Intania.

Acara akan dimulai dari pukul 19.00 hingga 21.00 dan khusus Skybar, pesta akan selesai pukul 00.30.

“Selain paket makan malam dan pesta tahun baru, ibis Styles juga memiliki paket bundling seharga IDR 3.750.000. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas untuk menginap selama 3 hari 2 malam dengan tipe kamar superior. Selain itu, harga tersebut sudah termasuk sarapan dan dinner New Year untuk 2 pax,” tambahnya.

Penawaran khusus juga tersaji untuk masyarakat dengan jumlah pembelian minimun 10 pax.

“Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi 0878-0208-9898 atau 0817-0307-9898,” pungkas Intania. (Maylin Angelica)

 

“Born Pink” Sabet “Billboard’s Best Albums of 2022”

Previous article

OPINI : Mengapresiasi Pengesahan UU KUHP Nasional Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News