LifestyleMusic

The News Lagu Baru dari Paramore

0
lagu baru Paramore
band Paramore (bilboard)

STARJOGJA.COM, Info –  The News menjadi lagu baru dari band rock Paramore dari album keenam  mendatang, “This is Why”. “The News” menjadi salah satu lagu Paramore yang paling mencolok, dinamis dan energik.

Lagu tersebut menyoroti dinamika antara drummer Zac Farro dan gitaris Taylor York, sementara lirik yang dibawakan oleh Hayley Williams menggambarkan perasaan cemas dan tak berdaya yang datang dari keinginan untuk tetap up to date dengan peristiwa terkini, bercampur beban emosional karena kewalahan dengan siklus berita 24 jam.

Hayley mengatakan “The News” merupakan salah satu lagu yang diproduksi cukup cepat dan terasa menyenangkan sejak awal. Menurutnya, ini seperti medium yang menyenangkan antara ciri khas nuansa gelap klasik Paramore dan sesuatu yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Baca juga : Paramore Batal Konser di Jakarta: Begini Kronologi Lengkapnya

“Melihat Zac merekam trek drumnya untuk lagu ini adalah salah satu kenangan favorit saya di studio. Liriknya menjelaskan makna lagu itu sendiri,” ujar Hayley melalui siaran resminya pada Rabu.

Trio pemenang Grammy ini akan melakukan tur global mereka pada musim semi 2023 untuk mendukung album “This is Why”, dimulai di Amerika Selatan pada Maret, dilanjutkan dengan Inggris pada April dan Amerika Utara mulai Mei.

Album “This is Why” akan diluncurkan pada 10 Februari 2023.

 
Sumber :  Antara
Bayu

7,8 Juta Orang Akan Masuk ke Jogja saat Libur Nataru, Cek Lalin Macet

Previous article

Pemadaman Listrik Yogyakarta, 15 Desember 2022

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle