Lifestyle

Alasan Henry Cavill Dirinya Tidak Bintangi Superman Lagi

0
Superman Henry Cavill
Superman Henry Cavill (bisnis)

STARJOGJA.COM, Info – Pemeran Superman Henry Cavill menyebut jika dirinya tidak akan lagi membintangi tokoh tersebut. Henry Cavill memberikan informasi itu melalui Instagramnya.

“Saya baru saja mengadakan pertemuan dengan James Gunn dan Peter Safran. Ini akan menjadi berita sedih, semuanya. Bagaimanapun, saya tidak akan kembali sebagai Superman,” tulis Henry Cavill dikutip dari unggahan Instagramnya pada Kamis (15/12/2022).

Sementara itu, sutradara James Gunn melalui Twitter-nya juga mengumumkan bahwa dia dan wakil presiden DC Studios Peter Safran telah menyelesaikan daftar DC dan akan mengumumkan lebih banyak informasi di tahun baru mendatang.

“Peter dan saya telah menyiapkan rencana untuk DC, yang sangat kami sukai,” tulis James Gunn.

Baca Juga : Avengers: Infinity War Pecahkan Rekor Prapenjualan Tiket

Dilansir dari IGN pada Kamis (15/12/2022) Gunn menyebut bahwa film Superman kali ini akan menampilkan sosok Superman muda yang berlatarkan masa-masa awalnya sebagai reporter. Akibatnya, Cavill tidak akan terlibat dalam peran tersebut.

“Salah satu rencana kami adalah Superman. Pada tahap awal, kami akan fokus dengan menampilkan kehidupan masa muda Superman. Jadi karakter Superman itu tidak diperankan oleh Henry Cavill,” kata James Gunn.

Sementara itu, Cavill mengatakan bahwa sebelumnya dia diberitahu oleh DC studio untuk mengumumkan comeback-nya pada bulan Oktober. Kemudian Cavill juga telah menuruti keinginan DC studio itu dengan memberikan informasi perannya sebagai Superman di 24 Oktober lalu.

Namun, yang disayangkan pergantian peran ini justru terjadi sebelum James Gunn dan Peter Safran dipekerjakan untuk memimpin DC. Cavill menyebut dia menghargai apapun keputusan yang diterimanya saat ini. Kemudian Cavill juga mendoakan kesuksesan dari film baru Superman mendatang.

“Pergantian pemain adalah sesuatu yang terjadi. Saya menghormati keputusan itu. James dan Peter memiliki alam semesta untuk dibangun,” sebut Cavill.

“Saya berharap mereka dan semua yang terlibat dengan Superman baru akan mendapatkan keberuntungan terbaik, dan keberuntungan yang paling bahagia,” lanjutnya.

Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa masa depan Cavill sebagai Superman tidak seaman ketika dia mengumumkan kepulangannya.

Pastinya, Cavill mengonfirmasi bahwa pada saat pengumuman bahwa ia akan kembali untuk sekuel Man of Steel, sebenarnya sudah ada rencana untuk film tersebut. Tetapi rencana itu justru berubah setelah Gunn dan Safran dipekerjakan. Rencana lengkap DC Studio diharapkan akan diumumkan di tahun 2022.

Sementara Cavill tidak akan berperan menjadi Superman, Gunn mengatakan bahwa mereka akan berbicara tentang kemungkinan lain untuk adanya kerja sama di masa depan.  Cavill baru-baru ini juga mengumumkan bahwa dirinya juga tidak akan kembali sebagai Geralt untuk Netflix.

Kejadian ini tampaknya akan mengkonfirmasi laporan lain bahwa seluruh Snyder Verse dapat disingkirkan, karena Wonder Woman 3 juga tampaknya tidak mengalami peningkatan yang signifikan.  Kabar dari Henry Cavill ini membuat kaget para penikmat Superman.

Bahkan banyak juga dari mereka yang menyesalkan rencana baru dari DC studio. Selain itu, mereka juga terus memberikan dukungannya kepada Henry Cavil.

“Kamu adalah seorang Superman yang luar biasa Henry, dan versimu adalah dasar dari pandanganku pada karakter Superman. ini petualanganmu berikutnya! hidup Superman,” tulis @jfabok.

 

Sumber : Bisnis
Bayu

PLN: Jadwal Pemadaman Listrik Yogyakarta

Previous article

BMKG; Hujan Petir Guyur Sleman, 16 Desember

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle