News

Pemadaman Listrik Yogyakarta, 17 Desember 2022

0
Pemadaman Jaringan Listrik (Foto Julo)
Pemadaman Jaringan Listrik (Foto : Julo)

STARJOGJA.COM – PT PLN (Persero) UP3 Yogyakarta melakukan sejumlah pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik. Akibatnya akan terjadi pemadaman jaringan listrik pelanggan pada Sabtu, 17 Desember 2022 di sejumlah wilayah di Yogyakarta. Berikut Jadwal pemadaman listrik.

Sleman

Sehubungan dengan pemeliharaan jaringan, maka akan terjadi pemadaman listrik di wilayah Sleman pada pukul 09.00 – 12.00 WIB.

Pemadaman ini akan berdampak di beberapa wilayah seperti  Jl. Purbaya, Dn.Wadas ,Dn.Ngemplak Caban, Dn.Paten, Dn.Kebondalem, Pr.Sleman Permai I, Dn.Krandon, Dn.Cibukan, Dn.Warak, Dn.Burikan, Dn.Sanggrahan, Dn.Brengosan, Dn.Jodag, Dn.Gabahan, Dn.Pangukan, Pr.Sleman Permai II, Dn.Plaosan, Dn.Bolawen, Dn.Drono, dan sekitarnya.

Baca juga : El Hotel Royale Yogyakarta Malioboro Hadirkan Junggle Fever Untuk Akhir Tahun

Wates

Adanya pemeliharaan jaringan di wilayah Wates pada pukul 10.00 – 12.00 WIB akan menyebabkan terjadinya pemadaman jaringan lirstrik pelanggan.

Beberapa wilayah yang terdampak seperti Kompleks Pemda, Terbah, Serut, Dayakan, Pengasih, dan sekitarnya

Update jadwal pemeliharaan dan pemadaman listrik wilayah Yogyakarta klik link berikut ini

PT PLN memohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyaman atas proses tersebut. PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN (Maylin Angelica)

Sumber : Humas PLN

Menteri Ralat 26 Desember 2022 Cuti Bersama

Previous article

J-Hope BTS Meriahkan Tahun Baru di Acara Khusus

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News