Flash InfoNewsSport

Bekuk Maroko, Kroasia Rebut Juara ke-3 Piala Dunia 2022

0
KROASIA JUARA

STARJOGJA.COM, SPORT – Bekuk Maroko, Kroasia Rebut Juara ke-3 Piala Dunia 2022.

Kroasia berhasil membungkam Maroko dengan skor 2-1 di perebutan posisi ketiga Piala Dunia pada Sabtu (17/12). Mislav Orsic berhasil mencetak gol kemenangan bagi tim Balkan tersebut.

Josko Gvardiol, salah satu bintang turnamen di Piala Dunia Qatar, membuat Kroasia memimpin laga pada menit ketujuh, tetapi Achraf Dari membawa Maroko berhasil menyamakan kedudukan beberapa menit kemudian.

Tendangan melengkung luar biasa Orsic di akhir babak pertama memastikan Kroasia dapat mengakhiri perjalanannya pada Piala Dunia 2022 dengan membawa pulang medali perunggu.

Maroko, semifinalis Piala Dunia pertama dalam sejarah, tampil dengan semangat penuh saat melawan Kroasia dalam pertandingan pembukaan mereka pada fase grup di Qatar.

Namun laga perebutan posisi ketiga ini tidak seperti saat kedua tim bertemu di babak penyisihan grup yang berakhir dengan hasil imbang 0-0. Bahkan kiper Maroko Yassine Bounou nyaris mengoper bola ke gawangnya sendiri pada menit-menit awal laga saat melawan Kroasia di Stadion Internasional Khalifa.

Ivan Perisic memasukkan umpan Lovro Majer ke dalam kotak kembali ke arah Gvardiol, yang melakukan sundulannya ke sudut dan berhasil merobek gawang Maroko.

Namun, Maroko membalas dua menit kemudian ketika tendangan bebas Hakim Ziyech membentur kepala Majer, memungkinkan Dari menyundul melewati Dominik Livakovic.

Orsic kembali nyaris mencetak gol beberapa saat setelah babak kedua dimulai, upayanya yang mengarah ke gawang menyapu Jawad El Yamiq dan melesat melewati tiang gawang . Kroasia Rebut Juara ke-3 Piala Dunia 2022

 Anak Susah Makan? Ini Tips untuk Orang Tua 

Previous article

Ini Penyebab Tenggorokan Gatal Saat Bangun Pagi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info