News

Sutradara Dan Bintang “Squid Game” Terima Medali Budaya Nasional

0
Poster film Squid Game

STARJOGJA.COM, Sutradara serial populer Netflix “Squid Game”, Hwang Dong-hyuk, dan bintang utamanya, Lee Jung-jae, menerima medali budaya nasional tertinggi Korea Selatan atas kontribusi mereka pada industri konten negara, kata Kantor Kepresidenan Korsel seperti dilaporkan Yonhap, Rabu.

Presiden Yoon Suk Yeol mempersembahkan “Geumgwan Order of Cultural Merit”, medali budaya Korea Selatan kelas tertinggi, kepada Hwang dan Lee di kantornya di Seoul, memuji peran mereka dalam industri film nasional.

Pada bulan September, Hwang dan Lee masing-masing memenangkan penghargaan sebagai sutradara terbaik dan aktor terbaik dalam serial drama, pada upacara penghargaan Emmy ke-74 di Los Angeles.

Baca juga : Lagu BTS “Boy With Luv” Raih Emas Di Prancis

Sebelumnya, Yoon mengirim pesan ucapan selamat untuk Hwang, mengatakan bahwa “usaha keras dan bakatnya”, seperti yang ditampilkan selama karirnya melalui film seperti “Silenced” dan “Miss Granny”, membuahkan hasil bergengsi seperti penghargaan Emmy.

Dalam pesan terpisah kepada Lee, Yoon mengatakan “penampilannya yang luar biasa” menggabungkan karakternya dan hati pemirsa.

Sumber : Antara

Masyarakat Diajak Jadi Relawan PMI DIY

Previous article

Film Ramah Anak Akhir Tahun Puss in Boots: The Last Wish

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News