News

Shindong Super Junior Tak Lagi Melajang

0
Shindong Super Junior
Shindong Super Junior

STARJOGJA.COM,  Shindong, personel grup idola K-pop Super Junior, sedang menjalin hubungan dan ini dikonfirmasi Label SJ. Seperti disiarkan Soompi, kekasih Shindong berasal dari kalangan non-selebritas dan tentang pernikahan mereka belum merencanakannya.

“Shindong menjalin hubungan dengan non-selebritas.” Mengenai rencana pernikahan, agensi mengklarifikasi bahwa saat ini tidak ada rencana,” kata pihak Label SJ.

Pacar Shindong dikabarkan pernah menjadi peserta pelatihan idola tetapi saat ini tidak lagi bekerja di industri hiburan.

Baca juga : Deretan film baru yang paling dinantikan di tahun 2023

Sementara itu, Super Junior pada 15 Desember 2022 merilis album studio ke-11 mereka berjudul “The Road: Celebration,” menyoroti perjalanan mereka bersama dengan judul lagu yang ceria dan video musik yang mengharukan.

Hanya dalam satu hari, grup ini menempati posisi satu di tangga album Teratas iTunes 21 wilayah termasuk Indonesia, Brasil, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, Thailand, Hong Kong, Meksiko, Paraguay, Filipina, Vietnam, Qatar, Jepang, Turki, Ekuador, Peru, Mesir, dan Chili.

Sumber : Antara

Lakukan 5T Jika Harus Minum Antibiotik

Previous article

UNY Tambah Guru Besar Baru

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News