News

Westlife Akan Sapa Penggemar Indonesia Bulan Depan

0
Westlife tangerang selatan
Poster konser Westlife

STARJOGJA.COM, Boyband pop legendaris asal Irlandia, Westlife akan menggelar konser “WESTLIFE The Wild Dreams Tour 2023” di ICE BSD City Tangerang Selatan pada 9 Februari 2023.

“Alasan kami membawa Westlife sebenarnya karena ini salah satu grup band cukup lama, sekitar tahun 80an. Kita lihat mereka sudah punya fanbase diseluruh dunia sangat banyak sekali,” kata CEO Warna Warni Effendy Gunawan saat dijumpai di Jakarta Barat, Kamis.

“Kita juga akan menjanjikan engagement yg lebih intimate khusus venue indoor hampir dua hektar. Hall 5, 6, 7 ,8 di ICE BSD City. Mudah-mudahan bisa membuat para penonton merasakan sesuatu yg berbeda,” tambahnya.

Lebih lanjut, Effendy menjelaskan bahwa pihaknya pada Desember lalu juga sempat membuka penjualan tiket pre-sale.

Baca juga:  Star Lovers, Yuk Simak Tips Tampil Maksimal Di Kantor

Tiket konser

Tiket pre-sale di kelas Bronze, Silver dan Platinum pun ludes terjual saat itu. Untuk konser ini sendiri, Warna Warni akan menyediakan kuota sebanyak 2.500 penonton.

Selain menampilkan grup legendaris Westlife, konser ini juga akan dibuka oleh penyanyi asal Indonesia yakni Judika.

Di sisi lain, Judika sendiri mengaku baru mendapat tawaran menjadi pembuka untuk konser Westlife ini sekitar dua minggu yang lalu.

Tiket untuk konser “WESTLIFE The Wild Dreams Tour 2023” ini telah disiapkan dalam beberapa kelas. Untuk saat ini, tiket yang dijual adalah tiket harga normal.

Konser ini akan dimulai pukul 19.00 WIB. Para penonton sendiri sudah dapat melakukan penukaran tiket 5 hari sebelum konser itu dimulai.

Sumber : Antara

Film Dear David Tayang di Netflix Februari

Previous article

Lisa Marie Presley, Putri Elvis Presley, Meninggal Dunia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News