LifestyleTechno

TikTok, Aplikasi yang Paling Menghabiskan Kuota

0
Tiktok paling menghabiskan kuota
Tiktok (Istimewa)

STARJOGJA.COM, Info  — Sering buka Tiktok? Ternyata ketika membuka media sosial Anda harus bersiap dengan kuota internet Anda. Sebab aplikasi TikTok ini menjadi  aplikasi yang paling banyak menghabiskan kuota.

Dilansir dari dataindonesia.id, Rabu (28/12/2022) mayoritas aplikasi di ponsel pintar (smartphone) dapat menghabiskan kuota internet sebesar 60 – 300 megabyte (MB) dalam satu jam. Namun, menurut data Whistleout, tidak sedikit aplikasi yang memakan kuota lebih dari 300 MB.

Tiktok jadi aplikasi yang paling banyak menghabiskan kuota internet. Pasalnya, media sosial asal China itu dapat dapat menghabiskan kuota internet sekitar 840 MB per jam.

Baca juga : TikTok Diblokir di Pakistan Ini Alasannya

Posisi kedua ditempati Instagram dengan kuota yang dihabiskan sekitar 720 MB per jam. Tidak berada di urutan setelahnya lantaran menghabiskan kuota internet sekitar 640 Mb per jam.

Posisi keempat diisi oleh Youtube sekitar 300 MB per jam setelah adanya Netflix yang dapat memakan kuota internet mulai dari 250 MB per jam sesuai dengan resolusi yang dipakai.

Keenam ada Snapchat yang menghabiskan kuota sebanyak 160 MB per jam dan Facebook Video juga menghabiskan kuota yang sama yaitu sekitar 160 MB per jam.

Posisi terakhir, aplikasi untuk mendengarkan musik diperkirakan memakan kuota internet lebih dari 150 MB per jam.

Sumber : Bisnis

Bayu

Yuk Cek Pemadaman Listrik Di Yogyakarta, Sabtu 21 Januari 2023

Previous article

Tiga Musisi Kawakan Luncurkan Badai Telah Berlalu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle