JogjaKUKab Kulonprogo

Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu Kulon Progo Mulai Diproses

0
Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu Kulonprogo
Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu Kulonprogo (kemenag KP)

STARJOGJA.COM, Info –  Awal tahun 2023 ini pembangunan gedung PLHUT (Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu) Kankemenag Kulon Progo mulai diproses. Irjen Kemenag RI, Faisal mengatakan di sela-sela meninjau langsung progres pembangunan PLHUT di Kankemenag Kulon Progo, berharap  gedung PLHUT bisa segera dimanfaatkan untuk optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.

“Apresiasi terhadap progres pembangunan PLHUT Kemenag Kulon Progo. Harapannya pelaksanaan pembangunan  di awal tahun anggaran ini sehingga bisa segera dimanfaatkan untuk optimalisasi pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya Sabtu (21/1/2023) siang.

“Pelaksanaan pembangunan hendaklah tepat mutu, tepat waktu, dan tepat kualitas. Jangan segan-segan untuk memberikan sanksi kepada penyedia barang/jasa jika terlambat dalam pelaksanaan,” imbuh Irjen.

Baca juga : 80 Ribu Jemaah Haji Sudah Lunas Biaya Perjalanan Ibadah Haji

“Jika ada persoalan agar dikomunikasikan dengan Irjen seawal mungkin. Sehingga Irjen juga bisa mengawal untuk memberikan solusi,” pungkas Faisal.

Apresiasi juga diberikan oleh Kakanwil Kemenag DIY,  Masmin Afif,   yang berkesempatan mendampingi Irjen.

“Terimakasih atas progres pembangunan PLHUT Kankemenag Kulon Progo. Untuk proses penghapusan  gedung agar segera dipercepat, sehingga proses pembangunan dapat segera dilaksanakan lebih awal,” tuturnya.

Sumber :  Kemenag Kulon Progo

Bayu

Design iPhone 15 Mirip Ponsel Android?

Previous article

Di Sleman, Densus Mengamankan Dua Bom Rakitan dari AW  

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JogjaKU